Seleb

Meski Langgeng, Ciccio Manassero Belum Mau Lamar Natasha Ryder

Ciccio Manassero punya alasan yang mantap betul.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ciccio Manassero (Suara.com/Sumarni)
Ciccio Manassero (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ciccio Manassero dan Natasha Ryder memang termasuk salah satu pasangan seleb muda Indonesia yang paling mencuri perhatian. Keduanya suka pamer kemesraan yang bikin netizen baper. 

Aktor Ciccio Manassero baru-baru ini mengungkap rahasia langgeng hubungannya dengan adik Kimberly Ryder itu. Satu di antaranya, mereka tetap rajin berkomunikasi meski sedang sibuk bekerja.

''Sekarang sudah mau dua tahun sebulan. Kita itu saling pengertian, saling jujur, komunikasi harus baik, dan memang cocok mungkin yah jadi jarang cekcok," kata Ciccio Manassero saat ditemui Suara.com  di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2019).

Namun, lelaki 23 tahun ini tidak memungkiri terkadang jalinan asmaranya dibumbui pertengkaran. Hanya saja, Ciccio Manassero dan Natasha selalu bisa menyelesaikan masalah dengan cepat.

''Kalau cekcok itu sih pasti terjadi, bohonglah kalau pacaran, suami istri nggak ada ribut, itu mah artinya sudah nggak peduli," kata Ciccio Manassero.

''Yang penting gue sama Natasha kalau punya masalah diselesain hari itu juga, sebelum kita tidur. Karena kalau masalahnya itu kebawa sampe tidur, masuknya ke hati, nggak selesai, malah jadinya dendam,'' ujarnya lagi.

Tak cuma itu, bila sedang bertengkar, pemain 7 Hari Menembus Waktu ini mengakui ada momen di mana mereka saling mengalah.

''Aku dong (sering ngalah). Nggak nggak, tergantung. Ada momen dia ngalah, ada momen aku ngalah. Soalnya cewek kan selalu benar, dan aku lebih tua juga, jadi lumayan banyak ngalah. Dia juga lumayan banyak ngalah karena keras kepala aku,'' kata Ciccio Manassero.

Belum Mau Melamar Natasha Ryder

Ciccio Manassero (Suara.com/Sumarni)
Ciccio Manassero (Suara.com/Sumarni)

Aktor Ciccio Manassero juga mengungkap keseriusan hubungannya dengan Natasha Ryder. Dia memastikan asmaranya dengan adik Kimberly Ryder itu tidak cuma sekadar untuk senang-senang.

''Oh ini aku serius banget sama dia. Buktinya dia juga dateng ke sini (Gala premier film DreadOut) sama mamah aku,'' ujar Ciccio Manassero di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2018).

Hanya saja, Ciccio belum mau buru-buru melamar Natasha Ryder. Ciccio menyebut mereka saat ini masih terlalu muda untuk menikah.

''Tapi kalau untuk aku nikah masih lama ya, aku baru 23 tahun, dua bulan lalu. Natasha juga baru 19 tahun. Jadi kita jalanin saja hubungannya sampai nanti,'' ujarnya.

Ditambah lagi, lelaki berdarah Italia - Indonesia ini juga masih ingin mempersiapkan diri lebih dulu sebelum mempersunting Natasha Ryder sebagai istri.

''Jadi kalau bener sudah siap, ayo. Soalnya aku tuh nggak setuju kalau orang nikah terus cerai. Jadi harus bener-bener dipersiapkan dengan matang. Nikah itu kan tanggung jawab ya. Harus nafkahi keluarga, harus ini itu juga," kata Ciccio Manassero.

Target Nikah 30 Tahun

Aktor Ciccio Manassero blak-blakan soal target nikah. Lelaki berdarah Italia - Indonesia itu mengaku baru siap naik pelaminan saat berusia 30 tahun atau tujuh tahun lagi dari sekarang.

''Pas aku umur 30 tahun kali ya kalau nikah. Kayaknya kalau itu sudah siap secara finansial, siap secara untuk berkeluarga," kata Ciccio Manassero. 

Kendati begitu, Ciccio Manassero bilang hubungannya dengan sang pacar, Natasha Ryder sudah memasuki tahap serius. Sayangnya, mereka belum ingin segera menikah.

''Kita mah pasti ada kepikiran ke sana. Tapi kita masih jalanin saja karena masih muda,'' ujarnya.

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder (Instagram/@ciomanassero)
Ciccio Manassero dan Natasha Ryder (Instagram/@ciomanassero)

Bintang film DreadOut ini sadar untuk merajut rumah tangga harus punya tanggung jawab yang besar. Untuk saat ini, dia merasa belum siap.

''Nikah itu tanggung jawab dan bebannya gede. Harus nafkahi keluarga, harus ini itu,'' kata Ciccio Manassero.

Seperti diketahui, Ciccio Manassero dan Natasha Ryder sudah berpacaran selama lebih dari dua tahun. Keduanya pun sering bikin baper penggemar karena sering mengunggah momen kebersamaan di Instagram.

Tuh, Ciccio Manassero punya alasan mantap betul kan soal nikah? 

Suara.com/Sumarni

Sumber: Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report