Seleb

Sebel tapi Bikin Kangen, Ifan Seventeen Ungkap Kebiasaan Istrinya

Ifan Seventeen masih berkabung ditinggal istri meninggal dunia.

Tinwarotul Fatonah

Dylan Sahara dan Ifan Seventeen. [Suara.com]
Dylan Sahara dan Ifan Seventeen. [Suara.com]

Matamata.com - Suasana duka masih menyelimuti Ifan Seventeenkarena ditinggal istrinya, Dylan Sahara. Dylan merupakan salah satu korban meninggal dunia akibat tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

Lewat Instagram, Ifan memposting foto lamanya bersama Dylan saat berada di Tanah Suci. Foto memperlihatkan Ifan tengah diminta sang istri untuk berpose di depan kamera.

Di keterangan foto, Ifan mengungkap dulu dirinya sebal ketika Dylan memposting foto tersebut ke Instagram Stories. Tapi setelah istrinya telah tiada, rasa kesal itu mulai hilang.

"Dulu sebel banget rasanya waktu Dylan upload foto ini di ig story dia, ternyata sekarang foto ini jadi foto dengan moment yang spesial walaupun masih ada nyebelinnya sedikit," tulis Ifan.

Unggahan Ifan Seventeen [Instagram].
Unggahan Ifan Seventeen [Instagram].

Ifan tak menampik, istrinya memang doyan foto selfie seperti perempuan pada umumnya. Dylan diakui Ifan bisa 20 kali foto dengan pose yang sama.

"Sebagai cewek istriku suka banget foto, selfie atau foto berdua pasti kalo dia minta selalu maksa, cuma buat cari foto yang OKE she's willing to do 20 kali foto padahal cuma satu gaya," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Ifan minta kepada semua teman yang memiliki foto Dylan untuk dikirimnya lewat Instagram. Sebab ponselnya yang menyimpan semua foto mereka hanyut terbawa air akibat tsunami.

"Minta tolong buat temen2 kita yang punya foto ada Dylannya, please send it to me through DM. Soalnya sedih banget cuma punya foto dia sedikit, makasih," tulis Ifan.

Sumber : Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report