Seleb

Reaksi Syahrini Langsung Begini saat Disinggung soal Reino Barack

Siapa sangka, begini perubahan reaksi Syahrini ketika ditanya soal Reino Barack.

Rendy Adrikni Sadikin

Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)
Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini ternyata enggan membahas lebih jauh soal kabar kedekatannya dengan pengusaha tajir Reino Barack.

Dijumpai wartawan usai acara penghargaan SCTV Awards di Studio 6 Emtek, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) malam, Syahrini pilih mengunci bibirnya.

Mulanya, Syahrini masih mau menjawab pertanyaan terkait dirinya yang berhasil menyabet penghargaan. Namun, saat ditanya soal Reino Barack, si pelantun Sesuatu buru-buru menyudahi wawancara.

BACA JUGA: Jadi Dosen Tamu, Intip 5 Potret Maia Estianty saat Mengajar

"Terima kasih, Assalamualaikum," kata Syahrini.

Syahrini pun mempercepat langkahnya meninggalkan awak media ketika dikonfirmasi soal dirinya dituding tukang tikung.

BACA JUGA: Protes Judul Berita, Rossa Mencak-mencak

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack santer gara-gara postingan Luna Maya di Insta Story-nya. Di situ, Luna menyinggung soal makan teman. Sindiran ini diduga ditujukan untuk Syahrini.

BACA JUGA: OMG! Vicky Prasetyo - Billy Syahputra Mandi Bareng di Depan Umum

Spekulasi hubungan spesial Syahrini dan Reino Barack makin santer setelah Reino Barack unfollow akun Luna Maya dan teman-teman satu gengnya di Instagram. Anehnya, Reino Barack tak unfollow Syahrini yang diketahui merupakan sahabat Luna Maya.

Warganet semakin curiga mereka mempunyai hubungan setelah Reino beberapa kali selalu memberikan like di setiap postingan foto pelantun lagu "Sesuatu" itu.

SUARA.com/Madinah

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Disinggung soal Reino Barack, Syahrini: Terima Kasih, Assalamualaikum!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report