Seleb

Epik Banget, 4 Penyanyi Ini Beraksi di Panggung Wisudanya Sendiri

Kira-kira mereka grogi nggak ya nyanyi di acara wisudanya sendiri?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona

Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vidi Aldiano. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Meski berkecimpung di dunia hiburan, sejumlah seleb juga masih memilih untuk meneruskan pendidikannya, Vidi Aldiano contohnya. Di usianya yang sudah 28 tahun ini, Vidi Aldiano sudah menyelesaikan gelar masternya.

Vidi Aldiano mendapatkan gelar master dari Manchester University, Inggris. Sedangkan untuk sarjana, Vidi Aldiano mendapatkan gelar sarjana ekonomi dari Universitas Pelita Harapan. Sebuah pencapaian yang tak terlupakan.

Di samping itu, Vidi Aldiano juga sempat membuat kenangan tak terlupakan saat wisudanya. Saat wisuda sarjana, Vidi Aldiano ikut menyumbangkan sebuah lagu dalam acara tersebut. Bukan di panggung televisi, bukan di pensi, tapi di panggung wisudanya sendiri.

Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)
Vidi Aldiano. (Instagram/@vidialdiano)

Terlepas dari Vidi Aldiano, ternyata lambat laun banyak juga penyanyi yang menyumbangkan lagu saat momen wisudanya. Penasaran dengan siapa sosoknya? Ini dia sosoknya;

1. Nella Kharisma

Nella Kharisma wisuda. (Instagram/@nellakharisma)
Nella Kharisma wisuda. (Instagram/@nellakharisma)

Lulus dari Universitas Kadiri, Nella Kharisma juga sempat menyumbangkan sebuah lagu saat wisudanya. Nella Kharisma melantunkan tembang Korban Jani saat wisuda. Tentunya ini menjadi momen yang tak terlupakan, yakni menyanyikan lagu andalan di wisudanya sendiri.

2. Vadie Akbar

Vadie Akbar. (Instagram/@vadieakbar)
Vadie Akbar. (Instagram/@vadieakbar)

Nggak beda jauh sama kakaknya, Vadie Akbar pun menyumbangkan lagu saat wisuda sarjananya. Vadie Akbar berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya di Fakultas Teknik Universitas Indonesia.

3. Lala Karmela

Lala Karmela. (Instagram/@lalakarmela)
Lala Karmela. (Instagram/@lalakarmela)

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini juga menyumbangan lagu saat wisudanya. Lulus dari Fakultas Hukum Universitas Atmaja, saat wisuda Lala Karmela menyanyikan lagu Matahari.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report