Seleb

Haduh, Rafathar Bilang Nggak Mau Nikah saat Dewasa Nanti!

Namanya juga anak-anak ya, tapi ternyata alasan Rafathar malah bikin Nagita Slavina terharu.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Rafathar. (YouTube)
Rafathar. (YouTube)

Matamata.com - Tingkah polah anak-anak artis ini selalu mencuri perhatian publik. Malah, terkadang tingkah mereka yang selalu ditunggu-tunggu, bukan lagi orangtua mereka.

Salah satu anak artis yang ditunggu-tunggu kemunculannya adalah Rafathar, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Apalagi, sekarang Rafathar sudah tumbuh besar dan bisa berbicara dengan lancar.

Tingkah Rafathar pun tak jauh beda dengan ayahnya yang sedikit petakilan. Menuruni sifat Raffi Ahmad, Rafathar masih kecil rupanya pintar melucu.

Jika ingin melihat tingkah lucu Rafathar, kita bisa menemuinya di vlog Rans Entertainment. Baru saja, kanal YouTube itu mengunggah video ketika Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafthar pergi keluar untuk makan.

Untuk pertama kali, Raffi Ahmad quality time bertiga naik mobil mewah lamborghini. Mereka bertiga makan di sebuah restoran dim sum.

Rafathar tampak lahap memakan dim sum favoritnya, bahkan ia makan sendiri tanpa disuapi. Usai makan, keluarga Raffi Ahmad dapat rezeki nomplok.

Rafathar. (YouTube)
Rafathar. (YouTube)

Pasalnya, saat hendak membayar ke kasir, ternyata semua makanan Raffi Ahmad sudah ada yang membayarnya. Padahal, total makanannya yang dipesan sekitar dua hingga tiga juta rupiah.

Usai makan, Raffi Ahmad dan keluarganya pulang ke rumah. Dalam perjalanan, Rafathar curhat pada Nagita Slavina.

Gigi, panggilan Nagita, bertanya pada putranya apakah Rafathar ingin dibelikan rumah. Rafathar menolak dengan alasan takut sendirian.

Nagita Slavina memberi tahu putranya jika kelak ia akan mempunyai pacar terus menikah. Lagi-lagi Rafathar menolak untuk menikah, dengan alasan jika menikah ia tak akan menyayangi mamanya lagi.

''Nggak mau nikah, karena nanti itu nggak sayang mama lagi,'' ucap Rafathar.

Kelucuan Rafathar tak berhenti di situ. Nagita memberi tahu putranya jika anaknya akan sayang padanya sampai tua nanti.

Lagi-lagi, dengan polosnya Rafathar tak mau mamanya tua. Menurut Rafathar, jika mamanya tua kelak, maka ia akan susah berjalan.

''Enggak, mama nggak boleh tua nanti mama jalannya susah,'' kata Rafathar.

Rafathar. (YouTube)
Rafathar. (YouTube)

Video berjudul Rafathar Curhat itu telah ditonton sebanyak 436.114 kali dengan total 27 ribu like.

Berita Terkait

Berita Terkini