Seleb

Penuh Gambar Binatang, Baliho Kampanye Lucky Hakim Curi Perhatian

Setelah Tina Toon, kini baliho kampanye Lucky Hakim juga panen kritikan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona

Lucky Hakim. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Lucky Hakim. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Indonesia akan memasuki tahun Pilkada dan Pilpres pada 2019 nanti. Sejumlah seleb ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif, termasuk Lucky Hakim.

Pesinetron satu ini mendaftar menjadi caleg dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Lucky Hakim mendapatkan daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok saat Pilkada 2019 nanti.

Mendekati Pilkada 2019, sejumlah caleg tentunya Lucky Hakim pun melakukan kampanye. Mereka melakukan kampanye lewat media sosial hingga media konvensional lainya seperti baliho.

Ikut melakukan kampanye melakukan baliho, pesinetron dan juga pecinta binatang menjadi sorotan. Desain baliho yang digunakan oleh Lucky Hakim untuk kampanye mengundang perhatian dari netizen.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @mr_odink. Ia mengunggah foto baliho kampanye Lucky Hakim di Twitter, pada Minggu (21/10/2018) kemarin.

Lucky Hakim menggunakan beberapa gambar binatang mulai dari burung, ular, ikan, hingga iguana untuk ditaruh di baliho kampanyenya. Tak ketinggalan tentunya foto Lucky Hakim yang tersenyum lebar dalam baliho tersebut.

Melihat baliho kampanye yang penuh dengan gambar binatang, jari-jari netizen ini tak tahan untuk menuliskan komentarnya. Salah satu netizen bahkan mengatakan jika baliho kampanye milik Lucky Hakim mirip baliho margasatwa.

Baliho kampanye Lucky Hakim. (Twitter/@mr_odink)
Baliho kampanye Lucky Hakim. (Twitter/@mr_odink)

''Daur ulang dari banner margasatwa ini. Nice,'' tulis netizen.

''Nyalegnya di Madagaskar mungkin,'' tulis netizen yang lain.

Diketahui, Lucky Hakim adalah seleb yang memiliki banyak binatang peliharaan, mulai dari burung hingga ular. Sebagai pecinta binatang, ia pun tak segan memamerkan beberapa binatang peliharaannya.

Lucky Hakim juga terlihat tak takut saat menggendong beberapa reptil peliharaannya seperti ular dan iguana.

Sebelum Lucky Hakim, poster kampanye milik Tina Toon pun sempat mengundang kritik.

Desain poster milik Tina Toon dinilai terlalu jadul. Apalagi Tina Toon adalah caleg muda. Desain yang digunakan berkebalikan dengan jiwa muda yang ia bawa.

Desain poster kampanye Tina Toon yang menuai banyak kritik. (Twitter)
Desain poster kampanye Tina Toon yang menuai banyak kritik. (Twitter)

Tina Toon sendiri menjadi caleg dari Partai PDI Perjuangan dengan daerah pemilihan Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu.

Berita Terkait

Berita Terkini