Seleb

Ratna Sarumpaet Babak Belur, #SaveRioDewanto malah Viral

Netizen ingin selamatkan Rio Dewanto lewat hashtag #SaveRioDewanto.

Tinwarotul Fatonah | Bima Sandria Argasona

Rio Dewanto. (Suara.com/Dinda Rachmawati)
Rio Dewanto. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Matamata.com - Publik sedang dibuat heboh dengan kabar jika Ratna Sarumpaet dikeroyok hingga babak belur. Kabar tersebut mencuat pasca foto Ratna Sarumpaet dengan wajah babak belur viral di Twitter.

Ibu Atiqah Hasiholan itu dikabarkan dipukuli pada 21 September 2018 lalu saat berkunjung ke Bandung. Sayangnya Ratna Sarumpaet belum memberikan klarfikasi mengenai kebenaran kabar tersebut.

Wajah babak belur Ratna Sarumpaet. (Twitter/@ayuning_2)
Wajah babak belur Ratna Sarumpaet. (Twitter/@ayuning_2)

Pihak kepolisian sementara ini pun menyatakan jika belum ada bukti jika Ratna Sarumpaet mengalami tindak kekerasan.

''Yang tahu kronologisnya, ya yang bersangkutan. Jadi silakan saja tanyakan langsung ke yang bersangkutan,'' kata Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Agung Budi Marwoto saat dikonfirmasi, Selasa (2/10/2018), seperti apa yang dikutip dari Suara.com.

Di tengah publik yang sedang menunggu kebenaran Ratna Sarumpaet digebuki atau tidak, netizen kembali dibuat heboh dengan hashtag #SaveRioDewanto. Hashtag tersebut muncul ketika banyak anggapan jika Ratna Sarumpaet tak dipukuli namun karena operasi plastik.

Komentar unik dan lucu pun ditulis oleh netizen Twitter dengan tambahan hashtag #SaveRioDewanto. Berikut ini cuitan #SaveRioDewanto yang bikin ngakak.

#SaveRioDewanto viral. (Twitter)
#SaveRioDewanto viral. (Twitter)

''Yang sabar ya bang Rio Dewanto. Mertua emang banyak macemnya. #SaveRioDewanto,'' tulis netizen.

''Kata Rio Dewanto 'apa cuma gue yang punya mertua kayak gini?' #SaveRioDewanto,'' tulis netizen yang lain.

''Menantu paling TEGAR saat ini #SaveRioDewanto,'' tulis netizen lain.

Instagram Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Diserbu Pertanyaan

Pasca beredarnya foto Ratna Sarumpaet babak belur, Instagram sang anak Atiqah Hasiholan dan mantunya Rio Dewanto diserbu oleh netizen. Banyak yang menanyakan tentang kebenaran dari kabar burung tersebut.

Tak hanya meminta klarifikasi, tak jarang mereka juga meminta untuk Atiqah Hasiholan untuk menasehati ibunya. Namun hingga sekarang Atiqah Hasiholan belum memberikan keterangan.

Sementara menantu Ratna Sarumpaet, Rio Dewanto memilih untuk menutup kolom komentar Instagramnya lantaran banyaknya komentar yang menanyakan tentang kabar ibu mertuanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report