Seleb

Ungkapan Sedih Nafa Urbach soal Tragedi Bom Surabaya

Melalui postingan Instagramnya, Nafa Urbach mengungkapkan keprihatinan sekaligus kesedihannya atas tragedi bom di Surabaya itu.

Tinwarotul Fatonah

Nafa Urbach
Nafa Urbach

Matamata.com - Berita bom bunuh diri yang terjadi di 3 gereja di Surabaya mengagetkan seluruh masyarakat Indonesia, Minggu (13/5/2018) pagi.

Tak hanya masyarakat biasa, artis cantik Nafa Urbach juga mengungkapkan kesedihannya atas tragedi yang memakan korban jiwa itu.

Dilansir dari Suara.com ada dua korban jiwa dan 13 orang luka-luka. Dua korban jiwa adalah pelaku bom bunuh diri dan satu jemaat.

Melalui postingan Instagramnya, Nafa Urbach mengungkapkan keprihatinan sekaligus kesedihannya atas tragedi bom di Surabaya itu.

"Gak tau lagii mau ngomong apaaa, sediihh bangettt banget, kaget bercampur marah dan hancur hatiiii saya, GOD have mercy on Us, mari kt semua bergandengan tangan dan berdoa buat negara kt indonesia, NKRI harus bersatu," tulis @nafaurbach, Minggu (13//5/2018), sembari mengunggah anak kecil berdoa.

Ada tulisan 'Pray for Surabaya' dalam foto yang diunggahnya tersebut.

Postingan Nafa Urbach soal tragedi bom Surabaya

Sumber foto: Instagram

Sebelumnya Nafa Urbach juga berkomentar di postingan akun gosip Lambe Turah yang mengunggah kabar tragedi bom di Surabaya.

 "Ya Tuhan (emoji nangis)," komentar akun Nafa Urbach, @nafaurbach.

Ada foto serta video yang diposting Lambe Turah yang membuat netizen merasa sedih.

Tak hanya Nafa Urbach tetapi ada juga komentar selebgram Mimi Peri dan like dari artis Nikita Mirzani.

Postingan Lambe Turah soal Bom Surabaya yang dikomentari Nafa Urbach.

Capture Instagram Lambe Turah

Berita Terkait

Berita Terkini