Seleb

Inul Ngomel Lagi di Instagram Gegaranya Ini Lho

Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali menghebohkan dunia maya dengan postingannya di akun Instagram.

Galih Priatmojo | Rima Suliastini

Inul Daratista/instagram @inul.d
Inul Daratista/instagram @inul.d

Matamata.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista kembali menghebohkan dunia maya dengan postingannya di akun Instagram. Dalam postingan tersebut, Inul curhat tentang susahnya menjadi selebriti yang bermain media sosial.

Lucunya Inul menuliskan caption panjang lebar tersebut dengan Bahasa Jawa. Dalam postingan tersebut, Inul menyinggung tentang editan foto, sehingga banyak yang menduga jika Inul tersinggung dengan komentar orang-orang tentang fotonya.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Sebelumnya, akun Instagram Inul memang ramai dikomentari netizen tentang fotonya yang memiliki kejanggalan. Banyak netizen yang menganggap beberapa foto Inul sudah melalui proses edit yang berlebihan. Mereka begitu jeli melihat setiap detail dalam foto Inul, hingga dagu yang runcing pun menjadi bahasan panas dalam kolom komentar.

Rupanya tidak sekali ini Inul kedapatan baper lewat akun instagram. Sebelumnya, Inul sering mengunggah foto dengan keterangan panjang. Foto tersebut diduga merupakan balasan dari postingan artis lainnya.

Seperti yang pernah terjadi ketika Ikke Nurjannah mengunggah foto dan menulis keterangan tentang dangdut yang menghibur dan berakhlak mulia. Inul seolah menanggapi postingan tersebut dan mengunggah foto yang berisi keterangan panjang. Warganet menduga Inul merasa tersindir dengan postingan Ikke.

Sebelum Ikke, Inul juga diduga pernah saling sindir dengan Syahrini. Dalam salah satu postingan instagramnya Inul mengunggah video dengan caption yang cukup menohok. "Manis, kan? Memang Anda saja yang bisa naik jet? Saya juga bisa naik jet. Ini pesawat cuma ada saya, cuma sama dua asisten saya yang gendut itu," tulis Inul. Video itu diduga menjadi pemicu adu sindir antara Syahrini dan Inul di media sosial.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Berita Terkait

Berita Terkini