Atlas Beach Fest, Wisata Hits Bali dengan Beach Bar Terbesar di Asia

Ada keseruan super mewah yang dihadirkan di Atlas Beach Fest bagi wisatawan.

Yohanes Endra
Kamis, 24 November 2022 | 09:00 WIB
Atlas Beach Fest. (istimewa)

Atlas Beach Fest. (istimewa)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Bali memiliki pesona yang membuat siapa pun ingin liburan ke sana. Jika Anda termasuk yang ingin jalan-jalan ke Bali saat liburan mendatang, pastikan mengunjungi tempat-tempat populer di Bali. Salah satunya, Atlas Beach Fest. Tempat wisata yang sedang hits tahun ini, bahkan sempat viral di media sosial.

Kabarnya, ada keseruan super mewah yang dihadirkan di Atlas Beach Fest bagi wisatawan. Penasaran apa saja daya tarik dari destinasi satu ini? Mari simak ulasan berikut!

Sebagai Beach Club Terluas di Asia Tenggara

Baca Juga: - Tak Hadiri Sidang Cerai dan Bikin Wendy Walters Nangis, Reza Arap Malah Pilih ke Bali

Meski terbilang baru, Atlas Beach Fest ternyata tidak hanya menarik perhatian wisatawan lokal, tapi juga para turis asing yang berkunjung ke Bali. Kabarnya, wisata baru ini menjadi beach club paling besar di Asia Tenggara dengan luas sekitar 29.000 meter persegi. Di sini, Anda bisa leluasa menikmati berbagai suguhan hiburan tanpa batas.

Menariknya lagi, berbagai macam pertunjukan adat Bali hingga modern performance turut dihadirkan untuk memanjakan Anda. Tertarik? Anda bisa datang ke lokasi Atlas Beach Fest di Jalan Pantai Berawa, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00–00.00 WIB.

Hadirkan Street Market Terlengkap di Pulau Dewata

Baca Juga: - Rara Pawang Hujan Kembali Beraksi di Bali, Teriak-teriak Bikin Tamu Hotel Auto Kabur

Mengusung slogan “a single journey of multiple wonders”, Atlas Beach Fest menghadirkan puluhan outlet brand makanan dan minuman, serta produk fesyen hasil karya desainer kelas dunia. Dalam sehari, beach club ini mampu menjamu hingga 10.000 pengunjung. Tentunya, Anda tidak akan merasa bosan selama menghabiskan waktu di sini.

Selain itu, sepanjang malam Anda akan dimeriahkan dengan acara party berkelas. Beragam event music dan live DJ pun kerap digelar dengan menggaet sederet artis kenamaan lokal maupun internasional.

Bagi Anda yang termasuk pencinta musik berbagai genre, nikmati kesempatan sing all night long di tengah eksotisnya Pulau Bali pada malam hari. Unforgettable moment juga bisa Anda rasakan, karena ditemani pemandangan alam tepi pantai selama keseruan tersebut berlangsung. Ini semua akan menjadi cerita liburan di Bali yang sangat berkesan, apalagi jika bisa mengajak serta orang-orang terdekat Anda.

Baca Juga: - Party Bareng Denise Chariesta, 9 Potret Lucinta Luna Liburan ke Bali

Tertarik? Reservasi Terlebih Dahulu!

Sudah terbayang seperti apa keseruan hari Anda di Atlas Beach Fest? Jadi, tunggu apalagi, segera atur schedule untuk terbang ke Bali dan buktikan sendiri kemewahan dalam satu tempat yang dihadirkan Atlas Beach Fast.

Namun, sebelum menghadiri Atlas Beach Fest, Anda perlu menyiapkan budget yang cukup besar. Berbeda dengan tempat wisata lainnya, di sini Anda harus reservasi slot terlebih dahulu melalui laman atlasbeachfest.com/reservation atau Instagram @atlasbeachfest. Tiket masuk Atlas Beach Fest sendiri mulai dari Rp150.000 per orang.

Baca Juga: - Drakor Vibesnya Bikin Terpesona, Ibu Negara Korea Selatan Curi Perhatian saat Dinner KTT G20 di Bali

Jika Anda ingin bersantai di tepi pantai, tersedia beberapa area dengan range harga yang berbeda. Yaitu

1. VIP Daybed (kapasitas 4 orang). Harga: Rp1 juta–Rp2 juta.
2. VIP Pool Daybed (kapasitas 4 orang). Harga: Rp3 juta–Rp5 juta.
3. VVIP Island Daybed (kapasitas 6 orang). Harga: Rp8 juta.
4. VVIP Sofa (kapasitas 8–12 orang). Harga: Rp5 juta–Rp15 juta.

Nah, itulah hal-hal menarik yang bisa Anda temukan selama menghabiskan waktu di Atlas Beach Fest. Bagaimana? Tertarik liburan ke Bali untuk merasakan keseruan berwisata serba mewah di beach club terbesar satu ini? Jika ya, ayo, persiapkan itinerary perjalanan mulai dari sekarang.

Tentunya, selain Atlas Beach Fest, ada banyak lagi tempat wisata populer di Pulau Dewata yang wajib dikunjungi. Bagi Anda yang tinggal di luar kota, ada baiknya segera pesan tiket pesawat dan cek hotel nyaman di Bali dari jauh hari. Agar lebih hemat budget, booking hotel pilihan Anda melalui Pegipegi. Download aplikasinya dan rasakan kemudahan bepergian ke berbagai destinasi impian Anda. Selamat liburan!

Berita Terkait

TERKINI

Usung genre komedi aksi, film garapan Timo Tjahjanto ini akan segera tayang di Netflix.
life | 06:00 WIB
Simak lirik lagu Birthday dari Red Velvet
life | 23:00 WIB
Simak Lirik Lagu Fall In Love Alone - Ziva Magnolya feat Stacey Ryan.
life | 21:22 WIB
Berikut sinopsis series Scandal 2! Semoga bisa menjawab sedikit rasa penasaran kalian sebelum serialnya rilis 15 Desember nanti.
life | 16:41 WIB
Series Cupcake untuk Rain 2 masih dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Abidzar Al Ghifari.
life | 16:39 WIB
Berikut sinopsis Jingga dan Senja 2 episode 4 yang udah dirangkum khusus supaya kalian bisa terus tertarik dengan serial-nya.
life | 16:35 WIB
Lirik lagu Semata Karenamu dari Happy Asmara.
life | 23:00 WIB
Lewat lagu "Tak Kan Hilang", Budi Doremi mau temen-temen menyadari, bahwa perasaan itu berbeda dengan orangnya.
life | 15:05 WIB
Lirik Lagu Hometonone - NOUI, ost Keramat 2: Caruban Larang
life | 21:18 WIB
Serial ini diadaptasi dari dua lagu fenomenal karya Utada Hikaru.
life | 14:17 WIB
Tampilkan lebih banyak