Stories Artist

Life

ITA 2022 Kode Bakal Undang WayV, Jumlah Anggotanya Disorot

Netizen sedih melihat jumlah anggota WayV yang diunggah oleh ITA 2022.

Nur Khotimah
Senin, 19 September 2022 | 08:00 WIB
WayV. (Instagram/@wayvofficial)
WayV. (Instagram/@wayvofficial)

Matamata.com - Ajang penghargaan tahunan Indonesian TV Awards atau ITA 2022 akan segera digelar pada 22 September 2022. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang bergengsi ini juga kembali menghadirkan Special Guest Star.

Lewat akun Instagram remi, ITA 2022 sudah mengunggah foto grup beranggotakan lima orang yang akan menjadi bintang tamu spesial mereka. Nama Guest Star ITA 2022 terdiri dari 4 huruf dan yang paling terakhir adalah V.

"Janji gak teriak-teriak ya kalau habis lihat postingan ini.Ada yang bisa tebak ini siapa? Yuk coba tag akunnya di kolom komentar ya," tulis akun @indonesiantvaward pada Minggu (18/9/2022).

Netizen rupanya kompak menduga apabila WayV, grup naungan agensi Korea Selatan SM Entertainment, yang akan menjadi Guest Star ITA 2022. Keinginan nonton WayV secara langsung pun diungkap fans meski belum ada konfirmasi langsung dari pihak penyelenggara.

"WayV.... gak bisa gak teriak," komentar netizen. "Bismillah semoga dapet tiket nonton langsung ke studio buat ketemu wayv," tulis yang lain.

WayV. (allkpop)
WayV. (allkpop)

Di sisi lain, fans juga menyoroti hanya ada 5 siluet dalam clue yang dibagikan akun Instagram ITA 2022. Winwin dan Lucas disebut-sebut tidak ada dalam siluet tersebut.

"Winwin kenapa ga ikut yakkkk," kata netizen. "Ot 5? Kirain sama ko winwin jg :(," ujar yang lain sedih.

"Fix 5 member yang hadir kah min?" tanya netizen. "Wayv, ayo min ot 6," timpal lainnya.

Sebagai informasi, Lucas WayV dinyatakan hiatus sejak 2021 karena terseret skandal. Sedangkan Winwin baru selesai syuting drama di Tiongkok dan dikabarkan sudah kembali ke Korea.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # indonesian tv awards # ita 2022 # wayv # winwin

Hot Video

Berita Terkini