Life

Sinopsis Vidio Original Series Bestie Episode 1, Mengintai Perselingkuhan Suami Vina

Serial Bestie bercerita tentang sekelompok sahabat yang diisi oleh Kiara, Vina, Sheila, dan Hana.

Yohanes Endra
Sabtu, 17 September 2022 | 09:37 WIB
Vidio Original Series Bestie. (Instagram)
Vidio Original Series Bestie. (Instagram)

Matamata.com - Sinopsis Episode 1 Series Bestie Nggak lama lagi Vidio akan kedatangan sebuah serial yang sangat sulit untuk dilewatkan. Serial tersebut disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan akan memiliki judul Bestie.

Demi mewujudkan serial tersebut, Vidio kembali berkolaborasi dengan rumah produksi Sky Films. Sebelumnya Vidio sudah berkali-kali bekerja sama dengan Sky Films dalam pembuatan serial, judul-judul yang dibuat pun kualitasnya jempolan seperti Virgin Mom, Sosmed, hingga Assalamualaikum.

Serial Bestie sendiri bercerita tentang sekelompok sahabat yang diisi oleh Kiara, Vina, Sheila, dan Hana. Mereka berempat termasuk tipikal sahabat yang sangat solid meskipun terdapat banyak perbedaan dari masing-masing sifat mereka. Suatu hari, mereka menyusun sebuah bucket list dan berjanji untuk mewujudkan setiap bucket list yang sudah mereka susun entah bagaimana pun caranya.

Sekelompok sahabat itu nantinya akan diperankan oleh 4 aktris cantik bertalenta, yaitu Della Dartyan, Valerie Thomas, Aurra Kharisma, dan Gege Elisa. Oh iya, serial ini akan dirilis tanggal 17 September 2022 dan episode barunya akan tayang setiap hari Sabtu.

Namun sebelum itu, ada baiknya gue kasih sedikit bocoran dulu nih seputar sinopsis episode 1 series Bestie. Cekidot!

Sinopsis Episode 1 Series Bestie

Ketika Kiara tengah beristirahat setelah lelah syuting seharian, secara mengejutkan dia melihat suami Vina sedang jalan berduaan dengan wanita lain. Tanpa basa-basi, Kiara langsung mendokumentasikannya dan “melapor” ke grup sahabatnya yang juga berisikan Vina. Melihat foto tersebut, Vina hanya bisa terdiam terpaku memikirkan nasib anak perempuannya.

Vina, Sheila, dan Hanna pun sontak langsung bergegas menuju tempat syuting Kiara untuk mengintai. Dengan bantuan properti syuting Kiara, geng tersebut memakai kostum petugas kebersihan supaya dapat menyamar dan mengintai dengan jelas.

Sheila kemudian menyamar menjadi pelayan di restoran tempat suami Vina dan selingkuhannya melakukan dinner. Usut punya usut, ternyata Sheila ingin mengetahui juga nomor kamar tempat suami Vina dan selingkuhannya tinggal. Sheila cukup cerdik karena demi mendapatkan nomor tersebut, dia berpura-pura akan menawarkan hadiah kejutan dari restoran.

Besoknya, keempat sahabat itu langsung menyergap kamar tempat suami Vina dan selingkuhannya menginap. Meski awalnya sempat nggak ketemu, namun insting seorang wanita membawa mereka mengecek kamar mandi dan mendapatkan suami Vina sedang berada di sana dengan selingkuhannya.

Mendapati suaminya berselingkuh dengan wanita lain membuat Vina sakit hati dan merasa terpukul. Beruntung ada ketiga sahabatnya yang senantiasa mendukung dan memberi semangat kepada Vina untuk tetap menjalani hidup bersama anak perempuannya.

Kurang lebih seperti itulah sinopsis episode 1 series Bestie yang akan mulai menghibur kalian pada tanggal 17 September 2022.

Supaya kalian nggak ketinggalan Bestie series eps 1, gue saranin mending kalian langsung daftar dan langganan Vidio dari sekarang. Sebab selain ada series Bestie, Vidio juga punya berbagai judul series keren lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Menarik banget, kan? Makanya, daftar dan langganan Vidio sekarang juga!

Penulis: Rizky Ramadhan

Tags # serial bestie # bestie # vidio original series bestie

Hot Video

Berita Terkini