Life

Sinopsis Darlings, Film Baru Alia Bhatt dan Shefali Shah yang Tayang di Netflix Bulan Depan

Kepoin yuk sinopsis Darlings, film baru Alia Bhatt yang sayang dilewatkan!

Ade Wismoyo
Jum'at, 08 Juli 2022 | 04:30 WIB
Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)
Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Aktris Bollywood cantik dan punya akting mumpuni, Alia Bhatt siap menyapa penggemarnya melalui film barunya yang akan tayang di Netflix. Itulah kenapa sinopsis Darlings berikut ini wajib kamu kepoin karena ini merupakan film baru dari aktris kelahiran tahun 1993 tersebut.

Darlings merupakan film bergenre drama dan black comedy yang akan tayang pada 5 Agustus 2022 di Netflix. Film ini akan dibintangi oleh Alia Bhatt, Shefali Shah, Vijay Varma dan Roshan Mathew sebagai pemeran utama.

Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)
Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)

Yuk langsung saja intip sinopsis Darlings di bawah ini sebelum nonton filmnya bulan depan. Kepoin sedikit tentang plot ceritanya dan karakter menarik para pemerannya di mana fakta-faktanya dilansir dari Indian Express, Hindustan Times dan lainnya. Yuk cekidot sama-sama supaya nggak penasaran lagi!

Sinopsis Darlings

Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)
Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)

Darlings merupakan film baru Alia Bhatt yang disutradarai oleh Jasmeet K Reen dalam debut penyutradaraannya. Filmnya sendiri diproduksi oleh Gauri Khan, Alia Bhatt dalam produksi debutnya, dan Gaurav Verma di bawah bendera Red Chillies Entertainment dan Eternal Sunshine Productions.

Darlings ditetapkan dengan latar belakang lingkungan kelas menengah bawah yang konservatif di Mumbai. Darlings disebut-sebut sebagai black comedy yang mengeksplorasi kehidupan pasangan ibu-anak yang mencoba menemukan tempat mereka di Mumbai. Keduanya berjuang melawan segala rintangan sambil mencari keberanian dan cinta usai mengalami kejadian yang luar biasa.

Film ini dibintangi oleh Alia Bhatt, Shefali Shah, Vijay Varma dan Roshan Mathew dalam peran penting.  Film yang ditulis oleh Jasmeet K Reen dan Parveez Sheikh ini dijadwalkan untuk rilis di Netflix pada 5 Agustus 2022.

Pemain Darlings

Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)
Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt dan Shefali Shah berperan duo ibu anak yang hidup sederhana. Namun hal-hal sepertinya tak berjalan mudah di lingkungan mereka, dan keduanya akan melakukan apa saja untuk bertahan hidup di dunia ini.

Karakter yang diperankan oleh Vijay Varma dan Roshan Mathew tampaknya terpikat oleh mereka. Alia bertemu dengan Vijay Varma dan setelah beberapa kali berkencan, keduanya menikah dengan restu dari ibunya. Namun, kelihatannya segala sesuatunya berubah menjadi lebih buruk karena keraguan, rahasia, dan niat jahat yang mengacaukan semuanya.

Alasan Nonton Darlings

Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)
Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)

Film-film Alia Bhatt selalu sayang untuk dilewatkan dan inilah salah satu alasan untuk menonton Darlings. Istri Ranbir Kapoor ini sebelumnya sempat mengatakan bahwa film tersebut memiliki tempat khusus di hatinya karena ini pertama kalinya dia bertindak sebagai produser.

"Ini adalah film pertama saya sebagai produser juga dengan Red Chillies. Kami sangat bangga dan senang bagaimana film ini telah terbentuk dan kami berharap ini akan menghibur dan melibatkan penonton di seluruh dunia," kata Ali Bhatt dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Hindustan Times.

Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)
Sinopsis Darlings (Instagram/@aliaabhatt)

Tahun 2022 ini, Alia Bhatt banyak membintangi film-film keren seperti Gangubai Kathiawadi, RRR, Darlings dan Brahmastra. Selain itu, Alia Bhatt juga akan bergabung dengan Jee Le Zaraa yang disutradarai oleh Farhan Akhtar dengan Priyanka Chopra dan Katrina Kaif. Dia juga akan membuat debut Hollywood dengan Gal Gadot di Heart of Stone.

Shefali Shah sendiri adalah aktris senior India yang sudah menerima beberapa penghargaan bergengsi di dunia akting. Film-filmnya yang recommended termasuk Waqt: The Race Against Time (2005), The Last Lear (2007), Dil Dhadakne Do (2015), Jalsa (2022) dan lainnya. Sementara itu, Vijay Varma pernah membintangi serial BBC bertajuk A Suitable Boy.

Sinopsis Darlings (Instagram/@itsvijayvarma)
Sinopsis Darlings (Instagram/@itsvijayvarma)

Vijay Varma juga bergabung di film-film terkenal seperti Pink (2016), Gully Boy (2019), Baaghi 3 (2020) dan masih banyak lagi. Roshan Matthew pernah membintangi film Moothon (2019), film Kappela dan Choked (2020) dari Netflix, CU Soon (2021) dari Amazon Prime dan lainnya.

Itu dia sinopsis Darlings, film India baru yang dibintangi oleh Alia Bhatt, Shefali Shah, Vijay Varma, dan Roshan Mathew. Film yang akan tayang di Netflix ini tentu patut diantisipasi. Catat tanggal tayangnya yaitu pada 5 Agustus 2022 dan jangan lupa nonton ya! Siapa yang sudah nunggu film baru Alia Bhatt ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Tags # sinopsis darlings # alia bhatt # film bollywood

Hot Video

Berita Terkini