Life

Sinopsis Lara Ati, Film Terbaru Bayu Skak dengan Tatjana Saphira

Bayu Skak dan Tatjana Saphira jadi sahabat di film terbaru.

Ade Wismoyo
Rabu, 06 Juli 2022 | 04:30 WIB
Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)
Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)

Matamata.com - Bayu Skak baru saja merilis teaser untuk film terbarunya pada Senin, 4 Juli 2022 kemarin. Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Tatjana Saphira di film yang berjudul Lara Ati tersebut. Lara Ati merupakan bahasa jawa yang berarti 'Sakit Hati'. 

Dalam video berdurasi 57 detik itu, Bayu Skak membocorkan sedikit jalan cerita dari film terbarunya. Sama seperti sebelumnya, film tersebut mengusung genre drama komedi yang siap membuat emosi penonton naik turun. 

Sukses dengan Yowis Ben, tentunya banyak penggemar yang sudah tak sabar menanti karya terbaru dari YouTuber asal Malang ini. Penasaran juga dengan film baru Bayu Skak? Yuk simak dulu sinopsis Lara Ati berikut ini! 

Sinopsis Lara Ati 

Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)
Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)

Lara Ati merupakan film bergenre drama komedi yang disutradarai sekaligus dimainkan oleh Bayu Skak. Sama seperti judulnya, film ini bakal menceritakan tentang perasaan Lara Ati atau 'Sakit Hati'. 

Film ini berpusat pada sepasang sahabat, Joko(Bayu Skak) dan Ayu(Tatjana Saphira) yang sama-sama tengah merasa sakit hati. Joko sakit hati lantaran ditinggal sang kekasih, sementara Ayu dicuekin pacarnya usai pindah ke Surabaya. 

Keduanya pun bekerja sama agar dapat kembali memikat hati kekasih masing-masing. Bagaimana cara mereka mendapatkan hati kekasihnya? Akankah rencana Joko dan Ayu berjalan mulus? Nantikan kisah lengkapnya di bioskop. 

Pemeran Lara Ati 

Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)
Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)

Sama seperti karya-karya sebelumnya, Bayu Skak juga akan menyutradarai sekaligus berperan dalam film Lara Ati ini. Ia akan memerankan Joko, pemuda yang merasa sakit hati ditinggalkan kekasihnya, Ajeng(Sahila Hisyam). 

Sementara tokoh Ayu akan diperankan oleh aktris cantik Tatjana Saphira. Selain kedua sahabat tersebut, ada Keisya Levronka yang akan berperan sebagai Ajeng. 

Dono Pradana, Ciccio Manassero, Benedictus Siregar dan beberapa aktor lainnya juga akan ikut meramaikan film yang akan tayang di bioskop ini. 

Teaser Lara Ati 

Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)
Sinopsis Lara Ati(Instagram/@laraati)

Pada 4 Juli 2022 kemarin, Bayu Skak telah merilis teaser Film Lara Ati lewat kanal YouTube miliknya. Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu diperlihatkan bagaimana Joko mencoba menjalani kehidupan yang ia inginkan. 

Setelah menjalani hidup dengan mendengarkan kata-kata orang di sekitarnya, ia justru lupa mendengarkan dirinya sendiri. Akankah Joko dapat menemukan serta menjalani kehidupan yang ia inginkan? Dapatkan kedua sahabat tersebut kembali mengambil hati kekasih masing-masing? 

Buat yang udah penasaran, nantikan jadwal tayang Lara Ati di bioskop ya, guys. 

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # lara ati # film lara ati # sinopsis lara ati

Hot Video

Berita Terkini