Life

Sinopsis Bukan Cinderella, Film Debut Fuji yang Akan Tayang 28 Juli 2022

Simak sinopsis Bukan Cinderella dan bocorannya sebelum nonton filmnya yuk!

Ade Wismoyo
Jum'at, 24 Juni 2022 | 12:11 WIB
Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)
Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)

Matamata.com - Film debut Fuji sebagai aktris di film Bukan Cinderella akan tayang di bioskop pada 28 Juli 2022 mendatang. Melalui akun Instagram @bukancinderella_movie dan para pemain sudah mulai mempromosikan.

Official trailer film Bukan Cinderella sudah dirilis pada 21 Juni 2022. Baru sekilas melihat cuplikan filmnya, netizen sudah tak sabar ingin menonton.

Tak sedikit netizen yang memuji akting cewek bernama Fujianti Utami itu. Apalagi dia baru pertama kali main film namun aktingnya dinilai sudah mumpuni.

"Fuji debut pertama keren banget," komentar netizen. "Yeaayyy makin nggak sabar nunggu 28 juli, habis nonton trailernya keren banget, sukses buat uti dan teman-teman cast yang lain, semoga film bukan Cinderella movie sukses dan booming Aamiin," harap netizen lain.

Netizen juga tak sabar melihat chemistry pemeran utamanya yakni Fuji dan Rafael Adwel. Ini karena di trailernya saja mereka berdua sudah membuat netizen baper.

Sinopsis Film Bukan Cinderella

Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)
Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)

Film Bukan Cinderella ini menceritakan kisah asmara remaja SMA, yakni antara Amora Olivia (Fuji) dan Adam (Rafael Adwel). Kisah cinta mereka pun berawal dari benci jadi suka.

Diceritakan Amora adalah cewek berusia belasan tahun yang punya sifat tangguh dan tak takut untuk menggapai impiannya. Amora setelah sekian lama menabung akhirnya bisa membeli sepatu yang diinginkannya.

Sayangnya pada suatu hari, Amora menyadari kalau sepatu sebelahnya ada yang menukarnya dengan milik orang lain. Saking kesalnya, dia sampai berteriak di sepanjang koridor sekolah untuk mencari sebelah sepatu miliknya.

Tetapi Amora justru dipertemukan dengan ketua OSIS bernama Adam Wijaya (Rafael Adwel) bukan sepatunya. Adam dikenal sebagai ketua OSIS yang angkuh, dingin dan disiplin. Dia juga punya paras rupawan yang bikin banyak cewek-cewek mengidolakannya.

Adam saat itu benci dengan kelakuan bocah Amora yang dinilainya sudah membuat keributan hanya karena mencari sepatu. Dia kemudian menyeret Amora paksa ke ruang BK. Sahabat-sahabat Amora pun terlibat dalam permasalahan tersebut.

Apakah Amora akan menemukan sepatunya? Bagaimana kisah percintaan Amora dan Adam pada akhirnya?

Jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan kamu film Bukan Cinderella pada 28 Juli 2022 ya!

Pemain film Bukan Cinderella

Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)
Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)

Film yang disutradarai Adi Garin ini akan dibintangi beberapa pemain muda yang mungkin namanya belum terlalu dikenal publik. Berikut ini deretan pemainnya:

Fujian Utami (Fuji) sebagai Amora Olivia
Rafael Adwel sebagai Adam Wijaya
Raisya Bawazier sebagai Sasa
Gusti Rayhan sebagai Juna
Annette Edoarda sebagai Eka
Damara Finch sebagai Diki
Fajar Kibo sebagai Adi
Claudy Putri sebagai Dinda

Fakta film Bukan Cinderella

Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)
Sinopsis Bukan Cinderella. (Instagram/@bukancinderella_movie)

Film yang menceritakan tentang cinta, persahabatan dan keluarga ini punya beberapa fakta menarik. Simak yuk!

1. Film pertama Fuji

Film Bukan Cinderella jadi debut akting Fuji. Awalnya banyak yang meragukan kemampuan Fuji dalam berakting. Namun sepertinya setelah melihat trailernya tak sedikit yang memuji adik ipar Vanessa Angel itu.

2. Diangkat dari Wattpad

Bukan Cinderella ini diangkat dari cerita di wattpad yang begitu populer karya Dheti Azmi dengan judul yang sama. Sudah dibaca lebih dari 10 juta kali dan punya penggemar 710 ribu pengguna. Cerita di wattpad itu juga sudah dijadikan novel sejak 2018 lalu.

3. Film Bergenre Romantis Komedi

Film yang menceritakan kisah anak SMA ini tak hanya akan romantis-romantisan saja namun juga dibalut dengan komedi segar. Jadi cocok banget buat yang ingin menonton film ringan yang relate dengan kehidupan nyata.

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # fuji # bukan cinderella # film bukan cinderella

Hot Video

Berita Terkini