Life

Sinopsis See For Me, Saat Wanita Buta Menghadapi Pencuri di Daerah Terpencil

Sophie Scoot akan berperan sebagai wanita buta yang menghadapi pencuri.

Ade Wismoyo
Kamis, 16 Juni 2022 | 05:30 WIB
Sinopsis See For Me(IMDb)
Sinopsis See For Me(IMDb)

Matamata.com - See For Me merupakan sebuah film bergenre misteri yang bakal segera tayang di bioskop tanah air. Film yang rilis di Kanada tahun 2021 ini disutradarai oleh Randall Okita. 

Film yang rilis pada 7 Januari 2022 di Amerika ini gandeng aktris cantik Skyler Davenport dan Natalie Brown sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Matthew Gouveia yang akan ikut berperan di film drama thriller tersebut. 

See For Me bakal ceritakan sosok Sophie Scoot (Skyler Davenport), seorang tunanetra yang menghadapi pencuri di rumah terpencil. Penasaran dengan kisah lengkapnya?  Yuk, simak sinopsis See For Me yang telah dirangkum matamata.com berikut ini: 

Sinopsis See For Me 

Sinopsis See For Me(IMDb)
Sinopsis See For Me(IMDb)

Sinopsis See For Me berpusat pada karakter Sophie Scoot, seorang mantan pemain ski yang mengalami kebutaan. Ia pun harus merelakan impiannya menjadi pemain ski. 

Sophie yang sedang mengalami masalah keuangan rela mengambil pekerjaan sebagai penjaga kucing di sebuah rumah mewah. Rumah tempatnya bekerja itu berada di sebuah area terpencil. 

Siapa sangka jika rumah mewah tersebut ternyata diincat oleh sekomplotan pencuri. Dengan kondisinya yang buta, satu-satunya hal yang bisa digunakan Shopie untuk menolongnya adalah sebuah aplikasi bernama See For Me. 

See For Me merupakan sebuah aplikasi yang dapat menghubungkan orang buta dengan Pembantu melalui video call. Shopie pun terhubung dengan Kelly, seorang pemain game asal Florida yang membantunya melihat. 

Meski berada di tempat berbeda, baik Kelly pun Sophie mencoba berbagai cara untuk menghentikan aksi sekelompok pencuri tersebut.

Pemain See For Me

Sinopsis See For Me(IMDb)
Sinopsis See For Me(IMDb)

Karakter Sophie Scoot akan diperankan oleh aktris pengisi suara asal Amerika Skyler Davenport. Pemilik nama lengkap Katherina Eva Davenport ini akan memerankan sosok Sophie, seorang pemain ski yang harus menyerah akan mimpinya karena mengalami kebutaan. 

Butuh uang, Sophie pun bekerja di sebuah rumah mewah milik Debra, diperankan oleh Laura Vandervoort yang pergi berlibur usai bercerai dengan suaminya. 

Sementara karakter Kelly dibintangi oleh aktris asal Kanada, Jessica Parker Kennedy. Kelly adalah seorang gamer asal Florida yang terhubung dengan Sophie melalui aplikasi See For Me. Kelly lah yang akan jadi sosok Pembantu Sophie dalam menghadapi pencuri di rumah terpencil. 

Selain ketiga nama diatas, See For Me juga bakal dibintangi oleh beberapa aktor seperti Keaton Kaplan, Joe Pingue, serta Matthew Gouveia yang berperan sebagai Cabbie. 

Trailer See For Me 

Sinopsis See For Me(IMDb)
Sinopsis See For Me(IMDb)

Bakal segera tayang di bioskop, See For Me sudah bikin penonton penasaran dengan trailernya. Dalam trailer berdurasi kurang dari 3 menit tersebut terlihat Sophie yang datang ke rumah Debra untuk bekerja. 

Saat ditinggal sendirian, ia sempat terjebak di luar rumah dan mendapat bantuan Kelly. Di suatu malam Sophie terbangun dan mengetahui ada sekelompok pencuri di dalam rumah. 

Bagaimanakah seorang tunanetra dapat bertahan dari serangan pencuri di area terpencil? Saksikan kelanjutannya di bioskop. 

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # sinopsis see for me # see for me # wanita buta

Hot Video

Berita Terkini