Life

Sinopsis Layangan Putus, Perselingkuhan Reza Rahadian yang Menguras Emosi

Enggak kalah menarik dari drama Korea, web seri Layangan Putus ini berkisah tentang rumah tangga Putri Marino dan Reza Rahadian yang diwarnai perselingkuhan.

Nur Khotimah
Jum'at, 03 Desember 2021 | 15:04 WIB
Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)
Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Matamata.com - Industri seni peran tanah air mulai siap bersaing dengan serial drama mancanegara seperti Korea dan India. Apalagi dengan adanya platform streaming, rumah produksi di Indonesia semakin semangat dalam membuat karya-karya baru yang berbobot dan menghibur para penonton. Salah satu tontonan yang sedang banyak disorot adalah serial "Layangan Putus".

Web drama Indonesia yang diproduksi oleh MD Entertainment ini enggak kalah menarik dari drama-drama Korea, lho. Terlebih lagi serial ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor papan atas yang kemampuan aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Kalau nggak percaya, yuk intip dulu sinopsis Layangan Putus berikut ini!

1. Produksi Layangan Putus

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)
Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

"Layangan Putus" merupakan web seri Indonesia yang ditayangkan melalui aplikasi streaming WeTV. Dengan total 10 episode, episode baru web seri ini tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 18:00 WIB. Penayangan awal web seri ini pada tanggal 26 November 2021 lalu sukses mendapat banyak sambutan hangat dari para penonton.

Menariknya, alur cerita "Layangan Putus"  diangkat dari kisah nyata yang sempat viral di tahun 2019 lalu. Cerita nyata tersebut kemudian dilanjutkan dalam bentuk novel oleh seseorang dengan nama akun Mommy ASF dan disebarkan melalui grup menulis di Facebook. Hanya saja, kisah dalam web seri agak sedikit berbeda dengan kisah aslinya ataupun novel yang ditulis oleh Mommy ASF.

Untuk memastikan kisah tersebut tersampaikan dengan baik, Benny Setiawan selaku sutradara "Layangan Putus" pun menggandeng Reza Rahardian dan Putri Marino yang pernah memenangkan Piala Citra sebagai pemeran utama dalam drama ini. Agar semakin greget, selebgram cantik Anya Geraldine pun ditunjuk untuk menjadi pelakor dalam web seri ini.

2. Sinopsis Layangan Putus

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)
Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Mengangkat isu perselingkuhan, web seri "Layangan Putus" akan mengisahkan rumah tangga Aris (Reza Rahardian) dan Kinan (Putri Marino). Pernikahan pasangan suami-istri ini awalnya berjalan harmonis dan bahagia. Bahkan keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka. 

Namun, sikap Aris perlahan mulai berubah. Tak hanya semakin sibuk dengan berbagai urusan di luar rumah, Aris juga mulai jarang memberi kabar pada Kinan dan menceritakan kesehariannya di kantor. Karena itulah, Kinan mulai mencurigai gerak-gerik Aris.

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)
Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Kecurigaan tersebut semakin diperkuat karena asisten rumah tangga mereka yang menemukan sebuah cincin di jas Aris. Kinan juga mencium aroma asing di jas yang dikenakan sang suami. Temuan itu membuat rasa curiga Kinan semakin besar. Ia merasa rumah tangganya seperti Layangan Putus yang tak tahu arah.

Permasalahan rumah tangga Aris dan Kinan pun tercium oleh Lydia (Anya Geraldine), psikolog anak yang menangani Raya (Graciella Abigail). Menariknya, Lydia juga mulai menemukan fakta-fakta tak terduga lain dalam masalah rumah tangga kliennya tersebut, lho.

Penasaran bagaimana kelanjutan serial "Layangan Putus" ini? Jangan lewatkan penayangannya di WeTV sore ini pukul 18:00 WIB, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Tags # layangan putus # reza rahadian # putri marino # anya geraldine # sinopsis layangan putus # perselingkuhan

Hot Video

Berita Terkini