Life

6 Film Sofia Vergara yang Populer: Chasing Papi hingga Hot Pursuit

Aktris Hollywood dengan bayaran termahal ini telah bermain dalam sejumlah film layar lebar di sepanjang kariernya

Tinwarotul Fatonah

Sofia Vergara (Instagram/@sofiavergara)
Sofia Vergara (Instagram/@sofiavergara)

Matamata.com - Sofia Vergara dikenal sebagai seorang pemeran film asal Amerika Serikat yang menjadi kebanggaan Hollywood. Sofia Vergara telah aktif berkarier sejak 1995 melalui serial telenovela. Selain berkarier sebagai aktris, Sofia Vergara juga menjadi seorang presenter, produser, dan model.

Sofia Vergara tampil dalam film layar lebar pertama kali dalam film bergenre komedi, Big Comedy yang tayang pada 2002. Kini Sofia Vergara setidaknya telah bermain dalam lebih dari 20 judul film layar lebar. Melansir dari Forbes, Sofia Vergara menduduki posisi pertama dalam jajaran aktris televisi dengan bayaran termahal pada tahun 2013 hingga 2020.

Film Sofia Vergara (IMDb)
Film Sofia Vergara (IMDb)

Dari awal karier hingga saat ini, Sofia Vergara telah sukses memerankan banyak film. Penasaran apa saja filmnya? Yuk, simak beberapa film Sofia Vergara berikut ini.

1. Chasing Papi (2003)

Film Sofia Vergara (IMDb)
Film Sofia Vergara (IMDb)

Chasing Papi merupakan film bergenre komedi yang tayang pada 2003 silam. Sofia Vergara menjadi pemeran utama dalam film ini. Ia berperan sebagai Cici. Selain Sofia Vergara, film ini juga dibintangi oleh Roselyn Sanchez, Jaci Velasquez, dan Eduardo Verastegui.

Film komedi Chasing Papi ini menceritakan tentang tiga orang wanita yang menemukan kekasih mereka yang bernama Thomas ternyata mengencani ketiganya pada saat yang sama. Mereka lalu terlibat cinta segitiga dan Thomas harus memilih satu di antara tiga wanita itu.

2. Soul Plane (2004)

Film Sofia Vergara (IMDb)
Film Sofia Vergara (IMDb)

Soul Plane merupakan film komedi yang dibintangi oleh Sofia Vergara pada 2004. Sofia Vergara berperan sebagai Blanca dalam film tersebut.

Soul Plane mengisahkan tentang seorang pria bernama Nashawn Wade yang mengaku menyukai pesawat sejak kecil namun memiliki kenangan buruk dengan salah satu maskapai penerbangan. Film ini juga dibintangi oleh Kevin Hart, Snoop Dogg, dan Tom Arnold.

3. The Three Stooges (2012)

Film Sofia Vergara (IMDb)
Film Sofia Vergara (IMDb)

The Three Stooges merupakan film bergenre komedi yang tayang pada 2012. Sofia Vergara juga menjadi pemeran utama wanita dalam film komedi ini. Film ini diproduksi berdasarkan film-film pendek yang tayang pada 1934 hingga 1959.

Film komedi ini juga dibintangi oleh Chris Diamantopoulos, Sean Hayes, dan Will Sasso yang memerankan trio komedi dan memerankan ulang karakter eponim yang sebelumnya diperankan oleh Moe Howard, Larry Fine, dan Curly Howard.

4. Chef (2014)

Film Sofia Vergara (IMDb)
Film Sofia Vergara (IMDb)

Film Chef merupakan film layar lebar bergenre drama komedi Amerika Serikat yang tayang pada 2014. Sofia Vergara menjadi pemeran utama yang memerankan karakter Inez. Sofia beradu akting dengan Scarlett Johansson, Jon Favreau, Emjay Anthony, dan John Leguizamo.

Film Chef menceritakan tentang seorang chef profesional yang keluar dari sebuah restoran terkenal dan kembali ke tempat asalnya di Miami. Di sana ia mendirikan sebuah truk makanan dan menjalin hubungan kembali dengan mantan istri. Bersama anak-anaknya pula, ia mengendarai truk makanan tersebut ke Los Angeles dan menjual roti lapis Kuba.

5. Hot Pursuit (2015)

Film Sofia Vergara (IMDb)
Film Sofia Vergara (IMDb)

Sofia Vergara menjadi bintang utama dalam film Hot Pursuit yang tayang pada 2015 silam. Hot Pursuit merupakan film bergenre komedi aksi. Film ini juga dibintangi oleh Reese Witherspoon. Dalam Hot Pursuit, Sofia Vergara berperan sebagai Daniella Riva.

Film ini menceritakan tentang polisi yang ditugaskan untuk menjaga janda seorang bos narkoba dari para polisi korup dan penjahat yang menginginkan dia untuk mati saat mereka berlomba melewati Texas.

6. Bottom of the 9th (2019)

Film Sofia Vergara (IMDb)
Film Sofia Vergara (IMDb)

Pada 2019, Sofia Vergara membintangi film bergenre drama yang berjudul Bottom of the 9th. Dalam film ini, Sofia Vergara beradu akting dengan Joe Manganiello. Sofia Vergara berperan sebagai Angela Ramirez.

Film ini menceritakan tentang pemain bisbol bernama Sonny Stano yang telah kembali setelah menjalani hukuman 17 tahun penjara karena kesalahan kekerasan yang dia lakukan di masa muda. Pemain bisbol itu lalu bercita-cita untuk kembali ke lingkungan Bronx.

Itu tadi film Sofia Vergara yang populer pada masanya. Mana yang jadi film favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari

Berita Terkini

Live Report