Life

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021: Al dan Andin Bawa Video Pengakuan Roy

Keluarga besar Andin dan Nino berkumpul untuk mendengarkan penjelasan Al terkait kehadiran Elsa dalam kasus pembunuhan Roy. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021.

Yohanes Endra | fitri asta pramesti

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Ikatan Cinta siap menyajikan cerita yang begitu mendebarkan. Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, di RCTI pukul 19.45 WIB. 

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini makin membuat penonton penasaran atas permasalahan yang melingkupi kehidupan Aldebaran, Andin, Nino, dan Elsa. Terlebih, Elsa makin terpojok dan mulai mendapatkan pembalasan atas kejahatan yang dilakukannya di masa lalu.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021

Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)
Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Keluarga besar Andin dan Nino berkumpul untuk mendengarkan penjelasan Al terkait kehadiran Elsa dalam kasus pembunuhan Roy. Al dan Andin membawa video pengakuan Roy demi membuat Nino dan keluarganya percaya atas Elsa yang hamil anak Roy di masa lalu. 

Mencoba berkelit, Elsa menyebut besar kemungkinan bukti video itu hanyalah editan.

Pembelaan Elsa ini langsung buru-buru dipotong oleh Al Andin. Pasangan ini rupanya telah menyiapkan bukti lain berupa sebuah foto.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Foto tersebut memperlihatkan keberadaan mobil sedan merah yang diduga milik Elsa. Al lantas menanyakan bukti kepada Nino, mengisyaratkan istrinya tak dapat lagi mengelak.

Melihat bukti itu, baik Elsa dan Nino hanya bisa terdiam. Di sisi lain, Nino mulai bingung kepada siapa ia harus percaya, sementara Elsa panik karena kian terpojok.

Lantas, apa yang akan dilakukab Elsa selanjutnya? Apakah bukti itu bakal membuat Nino tak lagi membela istrinya?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021 dengan menonton tayangannya malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report