Life

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021: Nino Mau Ceraikan Elsa?

Simak sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021 berikut ini.

Yohanes Endra | Farah Nabila

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Ikatan Cinta siap menyajikan kisah yang menegangkan. Malam ini, sinetron Ikatan Cinta akan hadir kembali mengungkap ujung konflik yang dialami Andin, Aldebaran, Elsa, dan Nino. 

Sinetron Ikatan Cinta malam ini mengungkapkan konfik yang disebabkan oleh ulah Elsa berakibat pada sikap sinis Mama Karina.

Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021

Mama Rosa bertemu dengan Mama Karina di supermarket kala berbelanja untuk keperluan rumah Nino. Ketika berpapasan, Mama Karina melempar tatapan sinis kepada Mama Rosa. Mama Karina masih saja terus menyalahkan Andin dan menuduhnya sebagai menantu tukang selingkuh.

Selain itu, Mama Karina juga mencibir Elsa yang sudah menyakiti hati Nino. Cibiran Mama Karina itu kontan membuat panas hati Mama Rosa yang mengetahui bahwa bukan Andin yang menyelingkuhi Nino.

Mama Rosa tak mau menantunya itu terus disalahkan oleh Mama Karina. Ia lantas menegaskan bahwa Andin tidak pernah berselingkuh dengan Roy. Mama Rosa juga menyebut bahwa Reyna adalah cucu kandung Mama Karina.

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Namun, ungkapan itu tidak ia katakan secara langsung lantaran ia sadar masih ada beberapa konflik yang belum terurai.

Di lain sisi, Nino semakin berkurang kepercayaannya kepada Elsa. Sementara itu, Ricky semakin getol mendekati Elsa dan memamerkannya kepada Nino. Nino yang terlanjur panas pun berpikir untuk segera menceraikan Elsa.

Seperti apa kelanjutan kisah rumah tangga Nino dan Elsa? Simak kisah selengkapnya dari sinopsis Ikatan Cinta 29 Juni 2021 ini dengan menyaksikan tayangan sineteron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.45 WIB.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report