Life

Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021: Aldebaran Kritis, Andin Menangis Pilu

Aldebaran hampir menabrak mobil Nino yang melaju dari arah berlawanan. Simak Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021!

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap kembali menyuguhkan kelanjutan kisah Al dan Andin. Untuk itu, mari kita baca sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021.

Kelanjutan cerita Al dan Andin ini bisa Anda saksikan di Ikatan Cinta hari ini yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB di RCTI. Berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini yang melanjutkan cerita soal misteri ayah kandung Reyna.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021

Sinetron Ikatan Cinta yang menyajikan cerita percintaan segi empat tokoh utama, Andin, Elsa, Nino, dan Al ini masih melanjutkan kisah Al yang berusaha mencari tahu siapa ayah kandung Reyna sebenarnya.

Selama ini, Al mempercayai Roy sebagai ayah biologis Reyna. Atas rasa kepercayaan tersebut, Al mantap mengadopsi Reyna. Akan tetapi, misteri siapa ayah kandung Reyna ini terus menghantui Al. Sehingga Al pada akhirnya memutuskan tes DNA. Rencana ini pun dia tutupi dari Andin.

Arya Saloka saat memerankan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta [istimewa]
Arya Saloka saat memerankan sosok Aldebaran di Ikatan Cinta [istimewa]

Setelah mengetahui hasil tes DNA, dia marah karena hasilnya tak sesuai ekspektasinya. Al masih merasa hasil tes DNA dilakukan oleh orang yang tidak kompeten, sehingga di berangkat ke lembaga uji lab. Meskipun begitu, petugas medis menekankan hasil tes DNA sudah tepat, serta kembali menekankan bahwa Reyna dan Roy tidak memiliki hubungan ayah dan anak.

Keterkejutan Al tidak berhenti di situ. Dia dibuat khawatir karena petugas medis juga mengirim hasil tes DNA ke rumahnya. Al khawatir, Mama Rosa atau Andin yang akan membaca surat tersebut. Al segera berangkat ke rumahnya dengan terburu-buru.

Dalam kondisi terburu-buru itu Al hampir menabrak mobil Nino yang melaju dari arah berlawanan. Al hilang kendali dan akhirnya mengalami kecelakaan berhadapan dengan sebuah mobil box.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Sementara itu, Andin pulang ke rumah karena Reyna tiba-tiba demam tinggi. Saat itu, Andin mendengar dari Uya ada surat dari tempat bernama Hexagonal.

Andin dibuat bingung karena menurut Al, Hexagonal adalah klinik gigi tempat Reyna kerap merawat gigi. Andin hampir membaca isi surat yang sebenarnya berasal dari lembaga lab tempat Al menguji coba DNA Reyana.

Saat itu, Andin mendapatkan telepon dari petugas kepolisian yang mengabarkan Al terlibat kecelakaan lalu lintas. Sontak Andin menangis dan Michele untuk menjaga Reyna sementara dia dan Mama Rosa pergi ke rumah sakit melihat keadaan Al.

Di rumah sakit, dokter yang menemui Mama Rosa muncul dengan wajah murung. Al disebut-sebut dalam kondisi kritis. Apakah Al akan selamat dari kecelakaan tersebut?

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021, saksikan cerita selengkapnya dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada pukul 20.00 WIB di RCTI. (Mutaya Saroh)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report