Life

Sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021: Andin Mengaku Dosa Pada Aldebaran!

Simak sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021: ada kelanjutan mengejutkan dari hubungan Andin dan Aldebaran!

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Ikatan Cinta berlanjut dengan  cerita yang juga semakin kompleks. Jangan lupa, bahwa selama bulan Ramadhan jam tayang Ikatan Cinta mundur pada pukul 20.00 WIB di RCTI. 

Pada episode sebelumnya, Papa Surya akhirnya mengetahui sosok Riky, pria yang mengaku telah menghamili Elsa di masa lalu. Kemudian, apa yang akan terjadi di episode Ikatan Cinta malam ini?

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021

Dalam sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021 ini, sebuah rumor beredar yang mengatakan bahwa Elsa akan semakin tak tenang karena Riky terus menagih imbalannya. Papa Surya juga mengajak Elsa bicara berdua dan meminta Elsa mengaku siapa pria yang sudah menghamilinya.

Daripada mengaku, Elsa justru mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa membuat Papa Surya percaya. Papa Surya pun memastikan kekhawatiran Elsa tidak benar. Dia meminta Elsa untuk mendatangkan Riky ke rumahnya untuk mengklarifikasi semua kebenaran yang diketahuinya.

Di sisi lain, Mama Sarah mendengarkan percakapan antara Elsa dan Papa Surya. Ketika mendengarnya, Mama Sarah menjadi bingung siapa sebenarnya yang sudah bekerjasama dengan anaknya.

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sementara itu, akan ada kelanjutan mengejutkan dari hubungan Andin dan Aldebaran. Dalam sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021 ini mengungkap saat Rendy mengatakan pada Angga jika Aldebaran melakukan tes DNA terhadap Reyna dan Roy. Hal itu dilakukan karena ia tidak percaya jika Reyna adalah anak Andin dan Roy.

Pada saat itu, Michelle mendengar percakapan antara Angga dan Rendy itu ikut terkejut mengetahui berita itu.

Di tempat yang berbeda, Andin sengaja memberitahu Aldebaran kalau dia tak sengaja membaca chat dari Rendy ke Al di ponsel Al. Isi chat itu adalah Rendy melaporkan kepada Al kalau Michelle tak sengaja mengetahui soal tes DNA.

Demi menutupi ketakutannya sendiri jika Reyna bukan anak Andin dan Roy, Al pun sengaja tak mengatakan yang sebenarnya kepada Andin sampai dia merasa sudah memastikan sendiri siapa ayah Reyna sebenarnya. Bagaimana tanggapan Andin kemudian?

Penasaran bagaimana kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 15 April 2021? Jangan lewatkan untuk menyaksikan sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 20.00 WIB selama bulan Ramadhan. (Mutaya Saroh)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report