Life

Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021, Elsa Was-was Kebohongannya Terbongkar

Rendy bertanya pada Elsa kenapa lipstik milik Elsa ada di rumah Roy. Simak sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021 selengkapnya berikut ini.

Yohanes Endra

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta 7 April 2021 mengungkapkan sosok Nino yang semakin penasaran dengan hubungan Elsa dengan Roy di masa lalu. Di episode sebelumnya, penonton juga dibuat tegang dan darah tinggi karena melihat tingkah Elsa.

Elsa batal untuk bertemu dengan Andin, karena Andin mengalami musibah dan harus dilarikan ke rumah sakit. Atas musibah yang dialami Andin, Elsa dibuat kesal karena Elsa sudah lama menunggu Andin di Pandora Cafe. 

Simak sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021 selengkapnya berikut ini.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021

Rendy tengah melancarkan aksinya bersama sang Mama untuk mencari kebenaran soal lipstik yang ditemukan di kamar Roy. Mamanya Rendy berhasil menjebak Elsa, dan membuat Elsa mengakui bahwa lipstik itu adalah miliknya.

Saat di dalam mobil, Elsa mulai menyadari bahwa lipstik di dalam tasnya ada dua buah. Itu artinya, ternyata lipstik yang ada di dalam tas Elsa tidak jatuh. Beberapa saat kemudian, Rendy tampak mendekati mobil Elsa.

Lantas Elsa keluar dan menghampiri Rendy. Sementara itu, Nino sempat melihat Elsa sedang mengobrol dengan Rendy. Sebelumnya, saat Elsa menerima telepon dari Mama Sarah, Nino tengah mengintip apa yang tengah dilakukan Elsa. Kemudian Nino menghampiri Elsa dan Rendy.

Secara terang-terangan, Rendy bertanya pada Elsa kenapa lipstik milik Elsa ada di rumah Roy. Namun Elsa berkelit, dan berniat untuk menghadirkan seseorang untuk membuktikan bahwa Elsa tidak pernah dekat dan hamil karena Roy.

Sembari menunggu, Nino kembali menekan Elsa supaya tidak berbohong lagi. Nino menegaskan, jika Elsa terbukti berbohong maka seumur hidup Nino tidak akan pernah memaafkan Elsa. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah saksi yang didatangkan Elsa mampu meyakinkan Nino dan Rendy, bahwa Elsa memang tidak pernah hamil anak Roy? 

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Elsa Terjebak dengan Kebohongannya Sendiri

Meskipun berusaha untuk tetap tenang, namun nyatanya Elsa selalu kepikiran. Jauh di dalam hatinya, Elsa ketakutan jika suatu saat semua kebohongan dan dosa-dosanya selama ini terbongkar. Apa lagi, saat ini Elsa sudah tidak punya pendukung.

Mama Sarah, yang sebelumnya selalu membantu dan menutupi setiap kebohongan Elsa, perlahan mulai membiarkan Elsa. Namun karena tidak tega, Mama Sarah memberitahu Elsa bahwa Mama Rosa sudah memaafkan Andin. Itu artinya, posisi Elsa semakin sulit karena hampir semua orang terdekat Andin sudah percaya bahwa Andin tidak membunuh Roy. 

Elsa mencoba untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja. Elsa yakin, bahwa dirinya akan segera menemukan jalan keluar, yang dapat membebaskannya dari semua masalah yang ada.

Akankah kali ini Elsa selamat lagi? Ataukah sudah waktunya semua kebohongan Elsa diketahui oleh Al dan Andin? Jangan lupa saksikan sinopsis Ikatan Cinta 7 April 2021 malam ini, di RCTI. Jangan sampai ketinggalan, karena cerita sinetron Ikatan Cinta semakin seru dan tentunya sayang untuk dilewatkan. (Rishna Maulina Pratama)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report