Life

Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021: Elsa Makin Terpojok

Bagaimana bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini?

Tinwarotul Fatonah

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret makin seru, yuk intip bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini?

Pada episode Ikatan Cinta RCTI sebelumnya, Aldebaran merasa iba dengan wanita yang ditemui saat Al makan bersama Papa Surya di sebuah warung. Al kemudian memutuskan untuk mengantarkan wanita itu pulang ke rumah. Di rumah wanita itu, Al merasa seperti mendengar suara Andin, namun sepertinya itu hanya perasaan rindunya saja pada Andin.

Namun setelah meninggalkan rumah itu, Al merasa tidak enak hati dan ingin kembali ke rumah wanita itu. Dan benar saja, ternyata di rumah wanita itu ada Andin dalam keadaan lemas dan tidak kuat berdiri menghampiri Al.

Andin yang bertemu dengan Al langsung memeluknya, begitu juga dengan juga Papa Surya. Al sangat bersyukur bisa bertemu dengan Andin kembali. Karena kondisi Andin mengkhawatirkan, akhirnya Al menghubungi ambulans dan membawa Andin ke rumah sakit di Jakarta.

Reyna dan Nino Semakin Dekat

Sementara itu, kedekatan Reyna dan Nino semakin erat. Nino yang selalu meluangkan waktunya untuk menemui Reyna, membuat Reyna semakin nyaman bermain bersama Nino. Melihat kedekatan mereka, Mirna semakin curiga. Apa alasan Nino selalu mendekati Reyna, dan kenapa Reyna dan Nino seperti memiliki ikatan batin.

Kecurigaan Mirna semakin bertambah, saat Nino menanyakan soal anak panti bernama Nindi pada Reyna. Mirna penasaran, apakah Nindi yang dimaksud adalah anak Andin yang waktu itu tidak diakui oleh Nino. 

Karena Nino tidak mendapatkan petunjuk apapun dari Reyna soal Nindi, Nino bertekad untuk mencari tahu lebih lanjut lagi. Nino akan berusaha untuk menemukan anak Andin yang waktu itu dibuang Elsa ke Panti Asuhan. 

Elsa Semakin Terpojok

Di sisi lain, Elsa semakin tersudutkan oleh penawaran Nino yang memaksanya untuk bersama-sama menyelidiki identitas anak kandung Andin. Elsa tetap kekeh tidak mau mengakui dosanya di hadapan semua orang soal anak Andin yang dibuang di Panti Asuhan.

Elsa sempat menghubungi Ibu Panti, dan Ibu Panti mengatakan bahwa Nino pernah mengunjungi Panti. Nino sempat menanyakan golongan darah anak yang waktu itu dititipkan oleh Elsa. Namun sayangnya, pihak Panti tidak pada memberikan informasi apapun. 

Elsa semakin bingung untuk menentukan langkah apa yang harus diambil. Dan lagi-lagi, Elsa bertindak di luar batas. Elsa bermaksud membuang Reyna. Dengan begitu, Nino tidak akan bisa mengetahui kebenaran yang selama ini ditutupinya.

Dengan tega, Elsa menyuruh Reyna bersembunyi di dalam sebuah mobil pick up, dan mobil itu pergi. Namun Rendy berhasil untuk menyelamatkan Reyna. Tampaknya Elsa menyesali perbuatannya, dan menyadari kesalahan-kesalahan yang selama ini dilakukannya.

Apakah Elsa akan segera bertaubat? Demikian sinopsis Ikatan Cinta 8 Maret 2021.
 
 
Kontributor: Rishna Maulina Pratama

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report