Life

Felicya Angelista Nekat Potong Rambut Pendek: Look Istrinya Dapet Banget

Buat potong rambut aja, Felicya Angelista jauh-jauh pergi ke Turki nih.

Tinwarotul Fatonah

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)
Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Matamata.com - Felicya Angelista memamerkan penampilan barunya setelah menjadi istri Caesar Hito. Pertama kalinya, Feli nekat memotong rambutnya pendek sebahu.

Sebelumnya Felicya selalu tampil dengan rambut panjangnya.

Menariknya, ia memutuskan untuk potong rambut pendek saat honeymoon ke Istanbul, Turki.

"Cilukba! Asli nekat abis, baru sekarang punya rambut pendek & pertama kali punya rambut pendek dipotongin om bule Turkey," tulisnya sambil mengunggah foto menunjukkan rambut pendeknya sebahu, Selasa (19/1/2021).

Feli dirangkul Hito dan keduanya tersenyum lebar ke arah kamera. Hito juga tampak menggunakan rambut panjang Feli di kepalanya.

Memutuskan untuk mengubah gaya rambut menjadi pendek ternyata karena Feli ingin sesuatu yang beda setelah statusnya menjadi istri.

"Pengen sesuatu yang beda aja karena udah jadi istri. Cocok gak? hihi," tanyannya meminta pendapat netizen.

Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)
Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelista_)

Meski sudah dipotong, sisa rambut panjang Felicya ternyata tak dibuang. Ia bahkan berencana memajang rambut itu sebagai kenang-kenangan.

"Itu rambut panjang ku yg dipake sm papoy, mau kita bawa plg ke Jkt loh (emoji ngakak) Mau dipajang! Sejarah soalnya! wakakakaka," bebernya.

Penampilan baru Felicya Angelista ini pun dipuji banyak rekan selebriti. Mereka mengaku gemas seperti komentar yang ditinggalkan Audi Marissa dan Aurelie Moeremans.

Ada juga yang memuji Feli jadi cantik banget seperti Cherlu Juno dan Ranty Maria.

Ada juga yang bilang cocok dan Feli jadi kelihatan lebih sudah berstatus istri orang.

"Cooocoookkk rambut pendeeekkk de," komentar Malvino Fajaro.

"Look istrinya dapet banget kalo rambut pendek," celetuk Debby Shinta.

Menurut kamu gimana penampilan baru Felicya Angelista dengan rambut pendek?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report