Life

Terlibat di Film The Science of Fictions, Lukman Sardi Bangga

"Salah satu film Anggi yang bikin impress," kata Lukman Sardi

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Lukman Sardi
Lukman Sardi

Matamata.com - Terlibat dalam film The Science of Fictions yang disutradarai dan ditulis oleh Yosep Anggi Noen, Lukman Sardi mengaku bangga.

"Salah satu film Anggi yang bikin impress," kata Lukman Sardi saat konferensi virtual, Jumat (11/12/2020).

Selain sang sutradara, alasan lain Lukman Sardi menerima tawaran ini karena kehadiran Gunawan Maryanto. Dia mengaku mengangumi kemampuan akting Gunawan sejak bermaim di film Isitrahatlah Kata-kata.

"Pas ditawarin aku langsung senang bikin film The Science Of Fiction dan jujur ya, ini sedikit-sedikit nyolong ilmu dari Mas Gunawan sebagai aktor karena aku sebagai aktor merasa masih harus belajar banyak," ujarnya.

Lukman Sardi [Suara.com/Alfian Winanto]
Lukman Sardi [Alfian Winanto]

Dalam film The Science Of Fiction, suami Pricillia Pullunggono ini tak banyak mendapat adegan. Tapi hal itu tidak membuatnya patah semangat dan justru memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menambah ilmu aktingnya dari aktor-aktor hebat yang terlibat di dalamnya.

"Ya walaupun gue hanya dikit scene sama dia tapi gue harus ambil, harus colong ilmunya buat belajar," katanya.

Film The Science of Fictions akhirnya tayang di bioskop nasional mulai tayang 10 Desember setelah pertama kali melaksanakan premier dunia di Locarno Film Festival 2019 (Swiss) dan kemudian berkeliling ke lima belas festival film internasional.

Film yang disutradarai dan ditulis oleh Yosep Anggi Noen ini dibintangi oleh Gunawan Maryanto, Ecky Lamoh, Yudi Ahmad Tajudin, Lukman Sardi, Rusini, Asmara Abigail, Alex Suhendra, dan Marissa Anita.

Deretan penghargaan telah didapatkan oleh The Science of Fictions. Film ini juga baru saja memenangkan Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik yang diberikan kepada Gunawan Maryanto.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report