Life

Menakar Cinta Janda Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo

Mengapa Kalina Ocktaranny jatuhkan pilihannya ke Vicky Prasetyo?

Madinah

Kalina Ocktaranny. (suara.com)
Kalina Ocktaranny. (suara.com)

Matamata.com - Kenapa Vicky Prasetyo?

Pertanyaan ini berseliweran ketika hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo naik ke permukaan. Setelah cerai dari Deddy Corbuzier dan perkawinan keduanya dengan Insank Nasrudin hancur lebur, ibunda Azka Corbuzier ini mendadak kasmaran dengan lelaki yang pernah merobek-robek hati pedangdut Zaskia Gotik.

"Kenapa Vicky Prasetyo? karena dia juga punya banyak pilihan juga 'kenapa saya?'. Jadi, saya melihat bukan hanya dari pihak mas Vicky yang mungkin melihat dari fisik. Tapi kalau saya, saya mendapat kenyamanan saat bersama beliau," terang Kalina menjawab pertanyaan publik melalui channel YouTube Dapur Online.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Mulanya, banyak yang menyangsikan hubungan Kalina dan Vicky tulus dari hati. Spekulasi hubungan tersebut sengaja didengung-dengungkan demi mengatrol popularitas pun merebak. Tak seorang pun menyangka Kalina jatuh begitu saja ke pelukan Vicky Prasetyo yang dikenal petualang cinta.

"Aku di dunia (hiburan) ini bukan baru kemaren juga. Memang hidup di situ akan terus seperti itu. Ya harus kuat-kuat aja. Lebih dengerin luar atau dengerin suami," ucap tutur Kalina menepis dugaan miring soal hubungannya dengan bekas suami Angel lelga tersebut.

Masa lalu Vicky yang berulang kali menelan kegagalan berumah tangga-bahkan perkawinannya dengan Angel lelga berbuntut perkara hukum, tak menyurutkan niatnya mengayuh asmara. Vicky Prasetyo, menurut Kalina, memiliki sifat yang belum pernah dia temukan dari lelaki mana pun sebelumnya.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Saya merasakan bahwa dia mempunyai sosok yang mana saat ini saya butuhkan. Kayak dari figur seorang ayah, karena saya nggak deket dengan ayah saya. Kalian semua bebas bicara (tentang Vicky), tapi dia beri saya kenyamanan," lanjutnya.

Deddy Corbuzier, eks ilusionis yang kini tajir dengan statusnya sebagai YouTuber pun terseret dan ikut berkomentar menanggapi hubungan sang mantan istri dan Vicky Prasetyo. Manakala disinggung soal kemungkinan Vicky menjadi ayah tiri Azka, Deddy bereaksi keras. Yang pasti, dari intonasi yang disampaikan Deddy isyaratkan menolak kehadiran Vicky dalam kehidupan Azka, buah cinta pernikahannya dengan Kalina.

"Ini mah nggak usah ngomongin calon Papanya. Pertama Vicky nggak usah ngurusin anak gua, urusin dulu aja kasusnya. Kedua yang lebih menyedihkan bukan masalah gue sama Kalina gitu, dia lupa Kalina udah nikah-nikah lagi?” ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Terlepas dari Azka, Deddy Corbuzier angkat tangan ditanya kehidupan mantan istrinya. Baginya, yang berlalu biarlah berlalu. Kalina kini bukan lagi jadi urusannya.

"Jangan urusan sama saya, jadi urusan sama kedua suaminya yang paling terakhir dong, masa suaminya enggak dianggap yang terakhir,” ujar Deddy saat jadi pembawa acara di OOTD bersama Ivan Gunawan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report