Life

Unyu Nggak Karuan, Intip 5 Gaya Hijab Bayi Artis yuk!

Lihat yuk deretan gaya hijab bayi artis yang gemesin abis!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Keluarga Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)
Keluarga Syahnaz Sadiqah. (Instagram/@syahnazs)

Matamata.com - Nggak cuma penampilan para artis tanah air aja yang memikat, tapi juga gaya hijab bayi artis yang unyu.

Ada yang pakai mukena hingga hijab set gamis, bayi artis ini keliatan gemesin banget.

Penasaran nggak sih kayak apa gaya hijab bayi artis?

Simak langsung yuk selengkapnya Matamata.com di bawah ini :

1. Khalisa Aghnia Bahira

Khalisa Aghnia Bahira. (Instagram/@kartikaputriworld)
Khalisa Aghnia Bahira. (Instagram/@kartikaputriworld)

Lihat deh potret Khalisa, anak Kartika Putri dan Habib Usman yang gemesin banget pakai hijab senada dengan ibundanya!

2. Zunaira Alessia

Zunaira Alessia. (Instagram/@syahnazs)
Zunaira Alessia. (Instagram/@syahnazs)

Dipakaikan hijab oleh Syahnaz Sadiqah yang bernuansa maroon, Zunaira Alessia keliatan unyu banget kan?

3. Cut Shafiyyah

Cut Shafiyyah. (Instagram/@shireensungkar)
Cut Shafiyyah. (Instagram/@shireensungkar)

Pakai hijab berwarna abu-abu dan berpose, pengen gendong anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu nggak nih?

4. Shireen Amirah Hafa

Shireen Amira Hafa. (Instagram/@shireenamirahafa)
Shireen Amira Hafa. (Instagram/@shireenamirahafa)

Putri aktor Irvan Farhad dan selebgram Hamidah Rachmayanti ini unyu banget kalau pakai set gamis dan hijab intan, jago pose lagi!

5. Sada Amina Hanara

Sada Amina Hanara. (Instagram/@fitop)
Sada Amina Hanara. (Instagram/@fitop)

Main Tik Tok bareng Fitri Tropica, gaya hijab Sada malah bikin salfok nih! Lucunya kebangetan.

Gimana nih lihat gaya hijab bayi artis di atas? Duh, unyu nggak karuan ya?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report