Life

Ingatkan Sahur, Anya Geraldine Tuai 5 Gombalan Kocak Netizen!

Banyak nih netizen lemparkan gombalan kocak ke Anya Geraldine!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Matamata.com - Selebgram Anya Geraldine memang jadi salah satu yang diidolakan banyak kaum adam. Nggak heran dalam unggahan maupun cuitannya selalu dipenuhi gombalan kocak.

Salah satu yang banyak diberi gombalan kocak adalah penampilannya baru-baru ini. Yap, ia mencuit untuk ingatkan sahur dengan dua potretnya menggunakan mukena.

@Anyaselalubenar : "yuk bangun yuk sahur yuk," tulisnya.

Netizen pun lantas ramai-ramai mengomentari potret Anya Geraldine dengan gombalan kocak :

Anya Geraldine dibanjiri gombalan netizen. (Twitter/@Anyaselalubenar)
Anya Geraldine dibanjiri gombalan netizen. (Twitter/@Anyaselalubenar)

1. Ada yang menyebut Anya Geraldine bak ubin masjid loh.

@nugrahastwn : "minum teh anget dirumah si jarjit, duh adem banget kayak ubin masjid,"

2. Nggak dapat jatah burik, duh ada-ada aja!

@rristaa22 : "ini pas pembagian burik pasti mbak anya ga dateng,"

Gaya hijab Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Gaya hijab Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

3. Dijadikan pacar sedetik!

@ariandhka : "Anya mau nggak jadi pacarku sedetik aja terus putus nggak apa-apa deh."

4. Cie, cantiknya yang lain beda loh katanya.

@waradhikaa : "Aku nggak suka tanda titik, tapi aku lebih suka tanda tanya. Karena yang cantik belum tentu kek anya,"

5. Sebelum sahur udah kenyang duluan nih!

@WafiBahauddin : "Nggak jadi sahurrr mak, udah kenyang lihat ini,"

Wah, ngakak banget ya baca komentar gombalan kocak dari netizen! Kalau menurutmu gimana?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report