Life

Harga Teko Syahrini Capai Jutaan, 5 Komentar Kocak Netizen Bikin Terpingkal

Tahu harga teko Syahrini,komentar netizen bikin ngakak terpingkal nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Penyanyi Syahrini. [Matamata.com]
Penyanyi Syahrini. [Matamata.com]

Matamata.com - Segala hal terkait penyanyi Syahrini memang tak pernah lepas dari perhatian, termasuk barang mewah miliknya.

Kali ini Matamata.com menemukan komentar kocak netizen saat mengetahui harga teko Syahrini.

Yap, harga teko dengan merek Kitchen Aid miliknya ini dibanderol capai Rp 1,3 juta.

Ada yang bandingin teko puluhan ribu sampai dibilang punya suara sendiri loh saat tahu harga teko Syahrini.

Baca komentar kocak netizen di sini :

1. Punya suara sendiri

@widodo_fatimahbasri : "Ini kalau air nyaaa mateng bunyiii .... Ngiiiing ngiing Sudah matang,"

Harga teko Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini)
Harga teko Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini)

2. Dibandingin sama seperalatan dapur lengkap nih!

@uushayatunnufus : "Gue mah harga segitu udah seperangkat alat dapur lengkap kali ma kompor-kompornya,"

3. Ada yang mikir keras kalau beli teko harga jutaan

@aniialmira90 : "ya tuhan sejuta .. gua mau beli teko siul harga 60rb mikirnya sampek berbulan bulan,"

Penyanyi Syahrini. [MataMata.com/Herwanto]
Penyanyi Syahrini. [MataMata.com/Herwanto]

4. Jangan-jangan nggak bisa rusak nih?

@mumuybontot : "Teko mahal macam gini bisa rusak kaga yakk???"

5. Kayak harga kos-kosan

@bulid55 : "Harga teko sama kaya harga kostan saya 2 bulan minn..."

Wah, siapa nih yang ngakak baca komentar kocak netizen di atas saat tahu harga teko Syahrini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report