Life

Mewah Betul, Ini Lho Penampakan Mesin Kopi Syahrini yang Seharga Motor

Bikinin kopi Reino Barack tiap hari, harga mesin kopi Syahrini buat pening.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Syahrini di Capri, Italia (Instagram/@princessyahrini)
Syahrini di Capri, Italia (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini memang nggak pernah gagal bikin netizen gigit jari terkait barang-barang mewah yang dimilikinya. Nggak cuma baju, sepatu, tas atau aksesoris, kini mesin kopi Syahrini yang bikin melongo. 

Seperti diketahui, istri dari Reno Barack ini sempat membagikan unggahan instagram soal kebiasaan minum kopi. Dalam unggahan tersebut, nampak mesin kopi mewah berwarna silver.

Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]
Reino Barack dan Syahrini bersama ibu dan adiknya. [MataMata.com/Evi Ariska]

Mesin kopi pelantun 'Jangan Memilih Aku' ini langsung membuat netizen minder. Apalagi kalau bukan lantaran harganya yang selangit.

Hal ini diketahui dari unggahan akun instagram @fashionsyahrini. Akun ini membeberkan harga mesin kopi yang mencapai puluhan juta.

Disebutkan bahwa mesin kopi dengan merek Gaggenau tipe CM-250-130 60cm Built in Alumunium ini dibanderol Rp 26,4 juta, lho.

Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah. (instagram.com/fashionsyahrini)
Mesin Kopi Syahrini Seharga Puluhan Juta, Netizen: Cafe Pindah ke Rumah. (instagram.com/fashionsyahrini)

Unggahan mesin kopi Syahrini yang harganya selangit ini langsung digeruduk netizen. Mereka terheran-heran karena harganya bisa buat beli motor. 

"Saat cafe pindah ke rumah," tulis salah seorang netizen.

"Inceees pinjemin aku biar kalo bikin dalgona coffee tangannya engga kesleo karena kelamaan ngaduk," ujar netizen lain.

"Apa sih yang gak wow di istana inces," timpal netizen lain.

"Wow seharga Nmax ku" sambung netizen lainnya.

Nggak kaleng-kaleng nih harga mesin kopi Syahrini. Bagaimana menurutmu? [Fitri Asta Pramesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report