Life

Jaga Jarak tapi Saling Menatap, Romantisnya Agnez Mo dan Raphael Maitimo

Begini jaga jarak versi Agnez Mo dan Raphael Maitimo.

Tinwarotul Fatonah

Agnez Mo dan Raphael Maitimo (Instagram/@agnezmo, @raphaelmaitimo)
Agnez Mo dan Raphael Maitimo (Instagram/@agnezmo, @raphaelmaitimo)

Matamata.com - Sempat sembunyi-sembunyi kini pesepakbola Raphael Maitimo mulai tak sungkan lagi menunjukkan kebersamaan dengan Agnez Mo. Ini terlihat dari Insta Story-nya belum lama ini.

Tampak Raphael Maitimo dan Agnez Mo saling duduk berjauhan. Itu seolah mempresentasikan sosial distancing (jaga jarak) yang dilakukan orang-orang untuk melindungi diri mereka terpapar virus corona.

Agnez Mo dan terlihat romantis, meski jaga jarak dengan Raphael Maitimo. [Instagram]
Agnez Mo dan terlihat romantis, meski jaga jarak dengan Raphael Maitimo. [Instagram]

Meski duduk berjauhan, namun keduanya tak segan melemparkan senyum satu sama lain.

"Mempraktikkan social distancing," tulis Raphael Maitimo, Kamis (2/4/2020).

Pria keturunan Belanda ini tak lupa menyematkan ikon love sambil men-tag akun Instagram pelantun "Coke Bottle" ini. Sehingga menunjukkan kesan romantis meski harus berjauhan.

Postingan ini juga direspons Agnez Mo dengan mengunggah ulang foto tersebut di Insta Story. Sebagai tambahan, penyanyi 33 tahun ini menyematkan emoji wajah penuh cinta.

Sebelumnya kemesraan mereka terlihat pada ulang tahun Raphael Maitimo ke-36  pada 17 Maret 2020. Maitimo memeluk Agnez Mo dan memperlihatkan potret tersebut di unggahan Insta Story masing-masing.

Kabar mengenai hubungan Agnez Mo dan Raphael Maitimo berawal saat mereka makan malam bersama dengan dua teman lainnya, 26 Februari 2020. Foto yang diunggah akun Bogdan Vlase itu menunjukkan sang atlet tengah memeluk mantan kekasih Wijaya Saputra ini.  

Semoga langgeng nih Agnez Mo dan Raphael Maitimo. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report