Life

Pamer Pisang Harga Ratusan hingga Jutaan Rupiah, Rachel Vennya Dicibir

Duh, seperti apa sih pohon pisang Rachel Vennya?

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Menjadi Selebgram dan pengusaha muda sukses membuat kehidupan Rachel Vennya tak luput jadi sorotan.

Salah satunya saat Selebgram Rachel Vennya memamerkan hasil bercocok tanam pohon pisang.

"Pisang variegata," ujar Rachel Vennya.

Bukan sekedar pohon pisang biasa, dilansir dari akun gosip @nenk_update, harga bibit pohon pisang ini sangatlah mahal, dari Rp 200 ribu sampai Rp 2,2 juta.

Sontak saja, unggahan istri Selebgram Niko Al Hakim itu langsung menuai ragam komentar netizen di dunia maya. Bahkan, tak sedikit yang mengkritik postingan Rachel Vennya.

"Shombong alus," ujar netizen @dianosptsr.

Pohon pisang Rachel Vennya (Instagram/@nenk_update)
Pohon pisang Rachel Vennya (Instagram/@nenk_update)

"Dibawah Rp 200 ribu juga banyak kok udah dapat bibitnya," terang akun @devhaqueen.

"Ya salam 2 juta cuma dapet pisang doang, bergetar penggorengan gue," imbuh netizen @viviannggraini386.

Meskipun begitu, ada juga netizen yang membela Rachel Vennya.

"Sebenarnya dia nggak pamer sih, cuma bangga sama hasil panennya, tapi ya maklum lah banyak yang julid atau iri," jelas akun @anggitgunawan.

"Wajarlah beli, sekali endors berapa jut jut wkwk," kata netizen @antdw6.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report