Life

Dipuji Body Makin Singset, 5 Potret Terbaru Elly Sugigi

Kayak apa nih potret Elly Sugigi yang dipuji body makin singset?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Elly Sugigi [Matamata.com/Evi Ariska]
Elly Sugigi [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Elly Sugigi beberapa saat yang lalu tampak mencuri perhatian pasca potong gigi.

Kini, sosoknya makin keliatan berbeda karena menurunkan berat badan.

Elly Sugigi pun dipuji memiliki body makin singset dan mencuri perhatian.

Kayak apa sih potret terbarunya? Simak langsung deh rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :

1. Bergaya kasual

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Potretnya bareng Aditya Gumelar bergaya kasual. Wah, emang keliatan kurusan nih Elly Sugigi!

2. Pakai jeans

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Elly Sugigi pakai outfit jaket dan jeans flare, keliatan kurusan.

3. Berpose

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Banyak yang memujinya punya body makin singset, Elly Sugigi langsung pose.

4. Pakai dress pas badan

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Elly Sugigi tampil pakai dress pas badan berwarna hitam sparkle yang kece.

5. Turun berat badan

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real)

Wah, Elly Sugigi makin rajin berpose nih tau dirinya turun berat badan.

Gimana nih menurutmu makin singset nggak Elly Sugigi?

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Foto : Pasha Ungu Plontos

Pasha Ungu membantah keputusan memangkas habis rambutnya bukan gara-gara ditegur Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Live Report