Life

Jadi Mae di Get Married, Prilly Khawatir Dibandingkan dengan Nirina Zubir

"Merepresentasikan Mae itu unik banget, awalnya aku ragu sama diri aku sendiri," kata Prilly Latuconsina.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [MataMata.com/Evi Ariska]
Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Saat ditawari bermain original series 'Get Married' yang diadaptasi dari film sekuel Get Married 1 (2007) hingga Get Married 4 (2013), Prilly Latuconsina mengaku sempat ragu. 

Dia ragu akan dirinya sendiri ketika harus menjadi karakter Mae yang sebelumnya dibintangi oleh artis senior Nirina Zubir. Prilly Latuconsina bahkan sempat mendiskusikan tawaran ini dengan managernya.

"Merepresentasikan Mae itu unik banget, awalnya aku ragu sama diri aku sendiri sampai diskusi sama manager aku terima nggak ya tawaran ini," kata Prilly Latuconsina saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

"Bukan karena tawaran nggak bagus tapi karena aku nggak bisa merepresentasikan karakter Mae sebaik kak Nirina Zubir apalagi perbandingannya karakter di film," sambungnya lagi.

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [Suara.com/Evi Ariska]
Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [Suara.com/Evi Ariska]

Namun setelah membaca naskahnya, barulah perempuan 23 tahun ini setuju.

"Akhirnya aku latihan sendiri di rumah sampai bisa merepresentasikan karakter Mae. Aku nggak mau mencontoh gimana kak Nirina jadi Mae tapi aku membuat karakter Mae versi Prilly," terangnya.

Bukan tanpa sebab. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini mengaku jatuh cinta dengan skenario itu lantaran karakter Mae merepresentasikan dirinya dalam kehidupan nyata.

"Sehingga menjadi Mae menjadi sesuatu yang unik, enjoy banget karena banyak dialog Mae yang dialog Prilly juga di dunia nyata. Kata yang ditrailer dialog “Kenapa sih apa-apa married, apa-apa married” itu dialog Prilly di dunia nyata, jadi Mae itu adalah Prilly versi tomboy," pungkasnya. [Evi Ariska]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report