Life

Bintangi Si Manis Jembatan Ancol, Arifin Putra Ungkap Adegan Menantang

Arifin Putra miliki pengalaman baru lewat filmSi Manis Jembatan Ancol.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Arifin Putra. (Matamata.com/Yuliani)
Arifin Putra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktor Arifin Putra miliki pengalaman baru lewat film Si Manis Jembatan Ancol. Di film yang berlatar belakang tahun 1970-an itu, Arifin harus memakai sepatu setinggi 5 sentimeter untuk karakternya. 

"Karena ternyata pria di tahun 1973 itu tren pakai sepatu berhak. Mereka merasa bahwa mereka kurang tinggi badannya, jadi mereka semua pakai wedges 5 centimeter," ungkap Arifin Putra di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Tak sendiri, Arifin Putra kerap lakoni adegan bersama Randy Pangalila yang juga memakai sepatu hak tinggi. Mereka bahkan melakukan adegan perkelahian tetap memakai wedges.

"Dan kalau bang Ozy yang pakai wedges jalannya, lari-lari udah biasa, tapi kalau Randy Pangalila sama aku kebetulan kita kurang ahli, jadi naik turun tangga susah, ditambah agenda fight," jelasnya.

Arifin Putra. (Matamata.com/Yuliani)
Arifin Putra. (Matamata.com/Yuliani)

Hal itu menjadi pengalaman baru yang seru untuknya. Meski kakinya sempat sakit karena harus menopang tubuhnya.

"Pengalaman menarik itu pakai wedges, sampai sakit-sakit engkelnya, adegan serius tapi juga harus menjaga keseimbangan," pungkasnya.

Selain menggenakan sepatu berhak, Arifin Putra juga mengubah penampilan wajahnya dengan menumbuhkan kumis dan jambang. Ia pun mengenakan busana ala 1970-an, lengkap dengan kemeja dan celana cutbray.

Dalam film Si Manis Jembatan Ancol, Arifin Putra berperan sebagai Roy, suami dari Maryam, tokoh Si Manis. Tokoh si Manis sendiri diperankan oleh Indah Permatasari. Film Si Manis Jembatan Ancol akan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report