Life

Jadi Si Manis Jembatan Ancol, Indah Permatasari malah Banyak Tertawa

Padahal sosok Si Manis ini kan hantu ya. Lha Indah Permatasari sampai sakit perut gara-gara ketawa terus.

Tinwarotul Fatonah

Indah Permatasari. (Matamata.com/Yuliani)
Indah Permatasari. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Indah Permatasari ceritakan perannya dalam film terbaru, Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia memainkan peran utama bernama Maryam.

Memerankan Si Manis miliki tantangan yang sulit bagi Indah, apalagi saat adegan tertawa. Tawa si Manis sudah barang tentu bukan tawa yang normal.

"Itu ketawa sendiri lho, capek lho ternyata, bukan lipsync. Jadi kayak kita biasa ketawa, cuma kali ini ketawanya harus creepy dan ya agak berlebihan gitu," ungkap Indah Permatasari, ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Indah Permatasari juga menyebut banyak mengambil adegan tertawa berulang kali. Pacar Arie Kriting ini juga sempat kesulitan saat mengubah tawa ke Maryam yang mistis.

Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]
Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Ada adegan di mana aku harus ketawa terus, diulang-ulang, bang Anggy tuh kerjaannya. 'Ketawa indah!'. Ketawa deh. 'Bang, kok capek banget ya perutnya?' Jadi lumayan ribet sih, apalagi ketika masuk ke si Maryam yang mistis, lumayan berat," jelas perempuan 22 tahun ini.

Film Si Manis Jembatan Ancol akan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019. Seperti diketahui, Si Manis Jembatan Ancol juga turut diperankan oleh Ozy Syahputra, Arifin Putra hingga Randy Pangalila.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report