Life

AIESEC UPNVY Raih Outgoing Global Talent Excellent Award se-Asia Pasifik

AIESEC UPNVY mewakili Indonesia di kancah internasional.

Tinwarotul Fatonah

AIESEC UPNVY Raih Outgoing Global Talent Excellent Award se-Asia Pasifik. (Istimewa)
AIESEC UPNVY Raih Outgoing Global Talent Excellent Award se-Asia Pasifik. (Istimewa)

Matamata.com - Outgoing Global Talent (OGT) AIESEC UPNVY baru saja meraih penghargaan OGT Limitless Award se-Asia Pasifik yang diadakan di Kamboja, Senin (25/11/2019).

"Senang banget karena bisa mewakili Indonesia di kancah internasional. Ini merupakan pertumbuhan OGT UPNVY paling tinggi dibandingkan beberapa periode sebelumnya. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi," ujar Vice Precident of OGT.

Selain AIESEC UPNVY, terdapat enam penghargaan lain yang didapat oleh AIESEC Indonesia dari beberapa universitas, yaitu AIESEC UI, AIESEC UNSRI, dan AIESEC Prasetya Mulya.

Acara tersebut merupakan ajang internasional yang diadakan setiap tahun dalam rangka ASIA-PASIFIC LEADERS SUMMIT (APLS) 2019, yaitu memberikan penghargaan kepada beberapa AIESEC se-Asia Pasifik.

AIESEC UPNVY Raih Outcoming Global Talent Excellent Award se-Asia Pasifik. (Istimewa)
AIESEC UPNVY Raih Outgoing Global Talent Excellent Award se-Asia Pasifik. (Istimewa)

Fyi, OGT merupakan salah satu program AIESEC, magang internasional di perusahaan lintas negara untuk mahasiswa tingkat akhir. Program yang ditawarkan mencakup bidang pendidikan, pemasaran, Teknologi Informasi, dan business development.

Magang internasional di OGT berjangka waktu dari mulai enam minggu sampai satu setengah tahun dengan penempatan di berbagai negara. OGT menyediakan layanan seputar info session bagi masyarakat yang tertarik mendaftar.

Mulai dari penjelasan program, alur, CV screening, dan konsultasi pekerjaan. Selain menambah skill dan pengalaman, program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan youth leadership dan potensi-potensi lain yang dimiliki pemuda.

Berita Terkini

Live Report