Life

Horas Amang Jadi Film Debut Novita Dewi di Dunia Akting

Novita Dewi memerankan perempuan Batak bernama Tarida di film Horas Amang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Novita Dewi (MataMata.com/Sumarni)
Novita Dewi (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi Novita Dewi tengah memulai debutnya di layar lebar. Dia resmi debut sebagai aktris lewat film terbaru, Horas Amang.

"Ini pengalaman pertamaku di dunia akting langsung ditawarkan di film layar lebar memang suatu kesempatan yang luar biasa dan anugerah Tuhan. Ini buat aku hadiah dan aku enjoy banget dalam menggelutinya," kata Novita Dewi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Di film ini, pentolan X Factor Indonesia musim pertama ini memainkan karakter perempuan Batak bernama Tarida.

"Di film Horas Amang ini aku sebagai Tarida, wanita yang tangguh, pekerja keras, tegas, dan melupakan pentingnya pernikahan. Apalagi di Batak itu kalau tidak menikah itu seperti aib dan Tarida ini tidak menganggap itu penting. Tapi ada suatu kejadian yang buat dia sadar," katanya.

Novita Dewi [Suara.com/Sumarni]
Novita Dewi [Suara.com/Sumarni]

Sejauh ini, perempuan 40 tahun itu mengatakan tidak mengalami kendala berarti saat berakting. Dia mengaku mendapat banyak bantuan selama di lokasi syuting.

"So far di film Horas Amang ini tidak ada kesusahan, ya itu tadi karena memang temen-temen cast itu sangat membantu banget. Kita bisa bareng-bareng saling mensupport. Ini tentang film kekeluargaan dan kita jadi keluarga juga," ucap Novita Dewi.

Selain Novita Dewi, film ini juga turut dibintangi Cok Simbara, Tanta Ginting dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini tayang di bioskop pada 26 September mendatang. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report