Life

Berat Badannya Naik, Ge Pamungkas Enggan Bocorkan Bobot Tubuhnya

Ge Pamungkas mengatakan bahwa pakaiannya di almari mengecil.

Linda Rahmadanti

Ge Pamungkas (Suara.com/Adit Rianto)
Ge Pamungkas (Suara.com/Adit Rianto)

Matamata.com - Ge Pamungkas mengaku berat badannya naik drastis usai resmi menikah dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina.

"Alhamdulillah. Sebenarnya yang bermasalah itu rumah, entah kenapa barang-barang di lemari itu mengecil, baju, celana dan pakaian dalam mengecil," ujar Ge Pamungkas sembari bercanda, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Sayangnya, pemain film Mars Met Venus ini enggan membeberkan bobot tubuhnya saat ini. Rupanya, diaa punya alasan sendiri.

"Wah saya sih biasanya normalnya 75 kilogram. Kalau sekarang ya pokoknya normal saya nggak suka uggah data," sambungnya lagi lantas tertawa.

Padahal, Ge Pamungkas tidak memungkiri sudah berupaya menjaga pola makan agar berat tubuhnya tetap stabil.

"Saya jaga banget, pola makan saya tiga kali sehari. Setiap makan sama vitamin. Tapi memang saya doyan makan sih," kata Ge Pamungkas. 

Ge Pamungkas bersama kekasihnya, Anastasia Herzigova. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ge Pamungkas bersama istrinya, Anastasia Herzigova. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kendati begitu, lelaki 30 tahun ini mengatakan istrinya tidak pernah protes dengan berat badannya. Justru, Ge Pamungkas yang pusing sendiri gara-gara mayoritas pakaiannya jadi kekecilan.

"Saya yang protes, saya sempet protes kok pakaian kecil semua sampai handuk juga nggak bisa nutupin badan," ujar Ge Pamungkas. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report