Life

Keseruan Ge Pamungkas Berbaur dengan Warga Lokal saat Syuting Film Baru

Ge Pamungkas punya proyek film baru bertajuk Kapal Goyang Kapten.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ge Pamungkas (Suara.com/Adit Rianto)
Ge Pamungkas (Suara.com/Adit Rianto)

Matamata.com - Ge Pamungkas punya proyek film baru bertajuk Kapal Goyang Kapten. Berperan sebagai Daniel, anak manja yang akhirnya terdampar di pulau terpencil, suami Anastasia Herzigova ini miliki kesan tersendiri saat syuting.

"Seru banget syuting di Ambon dan Maluku. Bener sih apa kata bule tentang Indonesia, Indonesia itu surga di dunia karena tempatnya bagus banget," kata Ge Pamungkas saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).

Ge Pamungkas merasa beruntung bisa syuting sembari menjelajah alam Indonesia. Sayangnya, keterbatasan waktu membuatnya minim eksplorasi.

"Buat gue ini ada plus minusnya, plusnya itu adalah ambon, minusnya itu selama syuting gue nggak bisa menikmati 100 persen. Hari jumat ada break, yang gue lakukan adalah mancing bersama warga lokal," katanya.

Ge Pamungkas mengaku alami saat-saat menyenangkan saat bergaul dengan penduduk lokal. Mulai dari menikmati hasil pancing ikan, hingga makan makanan khas lokal.

"Yang pas kuceritain Jumat itu kan aku mancing, hasilnya tuh sekitar 2 lusin ikan, itu aku dan beberapa nelayan pergi ke dulah laut itu kaya suatu desa di pulau gitu, di situ kita makan ikan bareng-bareng, Aku makan anggur laut juga. Aku makan bulu babi juga, juga kesayat sama sirip ikan yang beracun, gatel doang sih, seru," ujarnya menuturkan.

Ge Pamungkas (Suara.com/Adit Rianto)
Ge Pamungkas (Suara.com/Adit Rianto)

Film Kapal Goyang Kapten bercerita tentang 3 perompak amatiran, yakni Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri).

Akibat suatu kebodohan, mereka justru kehilangan hasil rampokan dan terjebak di sebuah pulau kosong bersama sang nahkoda, Kapten Gomgom (Babe Cabita) beserta 9 penumpang yang mereka rampok.

Perlawanan dari kubu sandera yang dimotori oleh Tiara (Yuki Kato) membuat situasi semakin rumit.

Film Kapal Goyang Kapten baru akan diputar serentak di bioskop pada tanggal 5 September mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report