Life

Modis, Intip Penampilan Jessica Iskandar dengan Topi Plastik saat Nyoblos

Jessica Iskandar tampil manis saat mencoblos di TPS.

Linda Rahmadanti

Jessica Iskandar  (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar tampil unik saat melakukan pencoblosan di TPS 046 di kawasan Burangrang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). Jedar, begitu ia disapa mengenakan baju santai berwarna hijau dengan topi plastik berwarna bening.

"Topi sama baju aja sih, kan dekat rumah. Sama pakai topi biar nggak panas. Biar manja," kata Jessica Iskandar usai mencoblos.

Jessica Iskandar (Instagram)
Jessica Iskandar (Instagram)

Selain itu, Jessica Iskandar mengaku pilihannya di pemilu tahun ini bakal menang dan menjadi presiden.

"Karena aku yakin coblosan aku pasti menang. Soalnya aku sudah berdoa, semoga dia bisa menang dan memimpin negeri ini lebih baik lagi," jelas Jessica Iskandar.

Saat mencoblos pun ibu satu anak itu tidak mengalami kesulitan untuk menentukan pilihannya.

"Nggak perlu waktu lama. Soalnya aku bisa baca pikiran orang. Jadi aku kayak aku sudah yakin sama ini dan aku nggak pernah berubah," sambungnya.

Selain itu, untuk meyakini Jessica Iskandar untuk memilih, beberapa kali dia melakukan riset dengan melihat misi vis para capres-cawapres di televisi.

"Misi visi yang ini, semuanya aku nonton. Ke mana yang ini pergi, yang ini pergi ikutin semuanya. Biar tahu, biar nggak salah langkah. Tapi memang nggak salah sih," sambungnya.

Sayangnya, Jessica Iskandar tidak memberi tahu siapa calon presiden yang dipilih dalam pemilu kali ini.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini