Life

Sibuk Berkarier, Astrid Tiar Masih Sempatkan Cuci Baju Sendiri

Kesibukannya jadi artis dan ibu rumah tangga tak menghalangi Astrid Tiar untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Linda Rahmadanti

Astrid Tiar masih sempatkan waktu untuk mencuci baju sendiri (Suara.com/Ismail)
Astrid Tiar masih sempatkan waktu untuk mencuci baju sendiri (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kesibukan Astrid Tiar sebagai artis sangat luar biasa. Ia harus menjalani sederet rutinitas shooting setiap harinya. 

Kendati demikian, di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Astrid Tiar mengaku masih mengerjakan pekerjaan rumah tangganya seorang diri. Bahkan perempuan 32 tahun itu mengaku masih kerap mencuci baju sendiri.

Astrid Tiar (GADIS Sampul 2000)  (Suara.com/Yazir Farouk)
Astrid Tiar (GADIS Sampul 2000) (Suara.com/Yazir Farouk)

 

"Iya. Kamu bayangin saya empat tahun tinggal di Inggris, nggak ada asisten rumah tangga. Ini tangan saya tidak halus," kata Astird Tiar, usai menjadi tamu acara talk show So Klin Experience Sakura di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Bagi Astrid Tiar, pengalaman mencuci didapat saat tinggal di Inggris selama empat tahun. Sehingga, istri Gerhard Reinaldi Situmorang ini sangat mahir mencuci dengan menggunakan mesin cuci.

"Mau nggak mau karena saya sudah melewati masa emapt tahun jadi seorang ibu (di Inggris), yang benar-benar jadi seorang ibu. Saya merasakan apa yang dirasakan seorang ibu," sambungnya.

Astrid Tiar  (Instagram/@astridtiar127)
Astrid Tiar (Instagram/@astridtiar127)

 

Perempuan dua anak itu bahkan tidak merasa khawatir bila asisten rumah tangganya meminta izin untuk pulang kampung.

"Sebenar lagi kan mau lebaran aku nggak pernah khawatir dan andal untuk menyuci sendiri," tutur mantan host musik inBox ini.

Dalam urusan mencuci pakaian, Astrid Tiar kini cenderung memilih produk sabun berjenis liquid karena memudahkan dirinya untuk mencuci.

"Liquid membuat kita jadi cepat mengerjakan pekerjaan rumah tangga, sehingga kita bisa melakukan hal-hal lain seperti kepoin Instagram. Tapi itu dijadikan ladang yang bermanfaat seperti kita memberi kreativitas di tempat Instgram kita," tutur Astrid Tiar.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report