Life

Jadi Cewek hingga Orang Gila, 7 Potret Persahabatan Raffi Ahmad - Baim Wong

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong ini kocak dan menguntungkan. Setuju nggak?

Tinwarotul Fatonah

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kenal sejak masih muda saat masih berjuang di dunia entertainment membuat Raffi Ahmad dan Baim Wong sangat menghargai persahabatannya.

Dalam satu vlog Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Baim Wong pernah sama-sama susah. Mereka rela naik angkot hingga menginap di penginapan dengan harga murah saat syuting film.

Orangtua Raffi dan Baim juga saling kenal. Raffi pun sangat akrab dengan orangtua Baim, begitupun sebaliknya.

Kini keduanya sama-sama sudah sukses, namun persahabatan mereka pun masih langgeng.

Akhir-akhir ini Raffi dan Baim justru bekerjasama untuk menghibur masyarakat melalui YouTube.

Tak hanya itu, beberapa kali Raffi Ahmad dan Baim Wong juga bareng-bareng ikut kajian untuk meningkatkan keimanan masing-masing.

Tapi tak jarang, mereka juga saling jail atau malah menggila bersama.

Berikut ini MataMata.com rangkum potret persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong yang kocak namun menguntungkan.

Kenapa menguntungkan? Karena persahabatan mereka juga produktif untuk menghasilkan karya. Yuk langsung aja kepoin barang kali bisa ditiru kan?

1. Dandan jadi cewek

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

 

Captionnya itu lho, katanya si Riffi dan Sabrina mau menjemput rezeki di Bali.

2. Sama-sama kocak

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

 

Mungkin karena keduanya punya selera humor yang sama makanya persahabatannya awet sampai sekarang.

3. Bikin tantangan

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (YouTube/Rans Entertainment)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (YouTube/Rans Entertainment)

 

Segila itu Raffi Ahmad dan Baim Wong buka baju saat musim dingin.

4. Liburan bareng

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

 

Akhir-akhir ini keluarga Raffi Ahmad dan Baim Wong lagi suka liburan bareng.

5. Collab YouTube

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

 

Pertemanan yang menguntungkan nih, karena keduanya sering collab bikin konten YouTube buat channel masing-masing.

6. Nggak pelit

Raffi Ahmad datang ke pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@raffinagita1717)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

 

Sebagai sahabat, Raffi dan Baim nggak pelit lho. Misalnya Raffi memberikan hadiah liburan ke Jepang buat pernikahan Baim dan Paula.

7. Jadi orang gila

Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)
Persahabatan Raffi Ahmad dan Baim Wong. (Instagram/@raffinagita1717)

 

Bagian dari kolaborasi Raffi Ahmad dan Baim Wong buat konten YouTube nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report