Life

Sempat Cerai, 5 Seleb Ini Pilih Rujuk sama Pasangannya

Semoga mereka langgeng selalu.

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Ismail)
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Perceraian banyak mewarnai perjalanan hidup para selebriti Indonesia. Ada yang langsung menikah lagi begitu bercerai, tapi ada juga yang meminta rujuk. Seperti 5 seleb berikut ini yang rujuk usai bercerai karena masih cinta.

Tengoklah apa yang terjadi pada rumah tangga Tata Janeeta. Mantan personel Dewi Dewi itu jatuh cinta pada model video klipnya sendiri, Mehdi Zati.

Namun, setelah 1,5 tahun berumah tangga, Mehdi memutuskan pergi dari rumah dan menceraikan Tata lewat telpon. Meski telah berpisah, mereka masih saling mencintai.

Tata pun memberikan kesempatan kedua pada pria yang dulu telah meninggalkannya itu. Keduanya rujuk kembali pada Maret 2018.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Ismail)
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Ismail)

Tata Janeeta enggak sendirian. 4 artis di bawah ini juga memilih rujuk usai berpisah.

Siapa saja ya?

1. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

 Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri  (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Rumah tangga Yama Carlos sempat jadi sorotan publik tahun 2017 lalu. Bahkan sang istri, Arfita Dwi Putri berniat untuk menggugat cerai dan sudah mengajukan hak asuh anak.

Setelah 4 bulan berpisah, Yama dan Arfita bertemu kembali melalui mediasi dengan seorang pengacara. Setelah bicara dari hati ke hati dan melalui serangkaian proses mediasi yang panjang, keduanya memutuskan rujuk demi buah hati mereka yang masih belia, Marco.

2. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Teuku Ryan dan Vira Yuniar  (Instagram/@teukuryan_id)
Teuku Ryan dan Vira Yuniar (Instagram/@teukuryan_id)

Pasangan pesinetron era 90-an, Teuku Ryan dan Vira Yuniar juga punya kisah perjalanan cinta yang unik. Keduanya terlibat cinta lokasi kala bermain sinetron bareng tahun 2000 yang berjudul Hanya Kamu.

Mereka berdua menikah tahun 2004 dan dikaruniai dua buah hati yang cantik dan ganteng. Rumah tangga yang selalu terlihat harmonis ini mengejutkan publik saat Vira Yuniar melayangkan gugatan cerai tahun 2009.

Masalah ekonomi disebut-sebut sebagai pemicu perceraian keduanya. Tahun 2010, gugatan cerai Vira dikabulkan oleh majelis hakim.

Namun tahun 2011, keduanya memtuskan rujuk dan kembali bersatu karena masih cinta. Rumah tangga mereka masih langgeng sampai sekarang.

3. Gary Iskak dan Richa Novischa

Gary Iskak dan Richa Novischa  (Suara.com/Puput Pandansari)
Gary Iskak dan Richa Novischa (Suara.com/Puput Pandansari)

Gary Iskak dan Richa Novischa sepertinya benar-benar mendapat berkah di bulan Ramadhan. Pasangan yang menikah diam-diam tahun 2009 ini sempat berpisah.

Hal itu karena Richa mendengar kabar buruk suaminya berselingkuh saat dirinya tengah hamil. Keduanya rujuk kembali di bulan Ramadhan tahun 2010 setelah lahirnya putra pertama mereka.

4. Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi  (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Badai rumah tangga Penyanyi sekaligus aktris Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi terjadi tahun 2014. Tanpa diketahui sebabnya, Pupt menggugat cerai suaminya tahun 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun, karena masih saling mencintai mereka memutuskan rujuk. Apalagi mereka masih ingin menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak mereka.

Semoga keluarga mereka langgeng selalu ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report