Life

3 Seleb Ini Berselisih hingga Putus Sahabatan

Kalau kalian pernah juga nggak, sih?

Dinar Surya Oktarini | Uni Irmagani

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. (Suara.com/Nanda)
Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Sebuah masalah jika tidak ditangani dengan kepala dingin dapat memicu keretakan hubungan. Bisa hubungan persahabatan, keluarga bahkan percintaan.

Makannya, perlu sikap dewasa untuk menyelesaikan sebuah masalah. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Tak perlu sampai mengorbankan sebuah hubungan.

Dari kalangan selebriti sendiri juga ada lho yang tadinya sahabatan, terus tiba-tiba ada jarak setelah terlibat dalam suatu masalah. Berikut Matamata.com berikan ulasannya.

1. Sheila Marcia dan Melodya Vanesha

Melodya Vanesha dan Sheila Marcia. (Suara.com/Nanda)
Melodya Vanesha dan Sheila Marcia. (Suara.com/Nanda)

 

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sangat dekat dan sudah seperti keluarga sendiri. Keduanya membentuk grup duo bernama EMMA.

Namun hubungan mereka mendadak renggang setelah insiden kecelakaan mobil yang terjadi pada mereka Mei 2017 lalu. Menurut Melodya, Sheila Marcia memberikan keterangan palsu ke Polda Metro Jaya.

Menuru Melodya, kecelakaan terjadi setelah adanya pertikaian kecil. Sehingga Sheila Marcia membanting setir saat mobil sedang melaju.

Dalam keterangan yang diberikan Sheila Marcia, ia mengaku sedang tidur ketika insiden terjadi.

2. Luna Maya dan Ayu Ting Ting

Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (Suara.com)
Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (Suara.com)

 

Hubungan Luna Maya dan Ayu Ting Ting menjadi ada jarak ketika keduanya terlibat perseteruan dalam bidang bisnis. Saat itu mereka terlibat kerja sama bisnis clothing.

Tapi, Ayu Ting Ting malah membuka bisnis sendiri ketika masih terikat kontrak dengan Luna Maya. Ia pun dicap oleh Luna tak punya etika dalam berbisnis.

3. Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Suara.com)
Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Suara.com)

 

Pada tahun 2016 Jessica Iskandar memutuskan secara sepihak hubungan pertemanan mereka. Keduanya saling unfollow akun Instagram masing-masing.

Tapi seiring berjalannya waktu hubungan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting kembali membaik.

Berita Terkait

Berita Terkini