Life

Usia Pernikahan 5 Selebriti Ini Berjalan Sangat Singkat

Masa iya nikah cuma dua bulan?

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)
Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)

Matamata.com - Usia pernikahan memang tak bisa diprediksi. Pernikahan yang langgeng dibentuk oleh kedua pasangan yang bisa bekerja sama dengan baik.

Memang mengherankan jika ada pernikahan yang hanya berjalan sangat singkat. Bahkan tak sampai satu tahun.

Tapi rupanya hal semacam itu pernah terjadi di kalangan selebriti Tanah Air. Nggak percaya? Berikut Matamata.com berikan daftar pernikahan selebriti yang berusia singkat.

1. Pedangdut Ayu Ting Ting menikah secara diam-diam dengan Enji pada 4 juli 2013. Tapi, tiba-tiba mereka Ayu Ting Ting menggugat Enji di Pengadilan Agama Depok. Akhirnya mereka cerah pada 27 Januari 2014.

Ayu Ting Ting  (Suara.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting (Suara.com/Sumarni)

2. Risty Tagor memutuskan menikah dengan Stuart Collin pada 9 April 2015. Hanya berjalan empat bulan, Risty Tagor menggugat Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus 2015.

Risty Tagor. (Suara.com)
Risty Tagor. (Suara.com)

3. Selalu mengumbar kemesraan, siapa yang akan menyangka jika tiba-tiba Aming dan Evelyn Nada Anjani malah cerai? Menikah pada 2 Juni 2016, Aming dan Evelyn cerai pada 3 Maret 2017.

Aming (Suara.com/Puput)
Aming (Suara.com/Puput)

4. Nah, pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra ini tak kalah singkat dari Risty Tagor dan Stuart Collin. Rumah tangga Nikita Mirzani hanya berjalan selama dua bulan. Menikah pada 11 Oktober 2013 dan cerai pada 24 Desember 2013.

Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Pernikahan selebriti tersingkat ini jangan sampai terjadi pada kita-kita, ya, guys!

Berita Terkait

Berita Terkini