Life

5 Kasus Perseteruan YouTuber dan Selebgram Terheboh

Paling seru, ya, kontroversinya Atta Halilintar.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

 Atta Halilintar vs Majelis Lucu Indonesia. (YouTube)
Atta Halilintar vs Majelis Lucu Indonesia. (YouTube)

Matamata.com - Dunia entertainment semakin ramai ketika ada suatu konflik antara public figure satu dengan yang lainnya. Perseteruan selebriti Indonesia ini malah membuat publik cukup terhibur.

Tak hanya selebriti yang tampil di layar kaca saja. Perseteruan selebgram dan YouTuber juga dinikmati publik.

Mengingat zaman sekarang terkenal tak melulu melalui layar kaca, lewat internet saja orang-orang bisa dengan mudahnya terkenal. Makannya, perseteruan YouTuber dan selebrgam ini juga dianggap seru karena mereka tak bersinggungan secara langsung, melainkan berbalas lewat dunia maya.

Berikut Matamata.com berikan ulasan 5 kasus perseteruan YouTuber dan selebgram terheboh.

1. Atta Halilintar vs Majelis Lucu Indonesia


YouTube/Majelis Lucu

Nah, ini yang lagi hangat-hangatnya belum lama terjadi. Perang dingin antara Atta Halilintar vs Majelis Lucu Indonesia.

Majelis Lucu Indonesia (MLI) turut mengomentari video prank cewek matre yang dibuat oleh Atta Halilintar. Dalam video yang berjudul Debat Kusir - Atta Halilintar Tidak Bersalah!!! itu, MLI melemparkan sarkasme pada konten video prank cewek matre Atta Halilintar.

Dua anggota MLI, Coki Pardede dan Tretan Muslim mengomentari prank settingan Atta Halilintar yang sebelumnya juga dikritik oleh dua YouTube spesialis prank Brandon Kent dan Winson Reynaldi. Atta Halilintar akhirnya jujur jika prank itu dilakukan secara settingan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

2. Hari Jisun vs Deddy Corbuzier

Hari Jisun Vs Deddy Corbuzier. (YouTube)
Hari Jisun Vs Deddy Corbuzier. (YouTube)

Perseteruan Hari Jisun dan Deddy Corbuzier yang juga bisa disebut YouTuber sekarang, juga baru saja terjadi. Bermula ketika food vloger itu diundang ke acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Hari Jisun merasa ditipu oleh tim Hitam Putih karena segmen yang tadinya tak ia setujui ternyata diadakan, yaitu segmen lomba makan. Saat itu, ibunya ikut lomba makan mi dengan 500 cabe.

Usai acara Hitam Putih, perut ibu Hari Jisun sakit sampai tak bisa berjalan. Lantas ia meluapkan kekecewaanya lewat media sosial.

Sikap Hari Jisun ini membuat Deddy Corbuzier gerah. Ia pun turun tangan membalas ungkapan kekecewaan Hari Jisun.

Deddy Corbuzier mengatakan jika tak ada yang meminta ibu Hari Jisun ikut makan mi 500 cabe. Dengan kata lain, ibu Hari Jisun lah yang ingin mencobanya sendiri.

3. Reza Arap vs Anji Manji

Reza Arap Vs Anji Manji. (YouTube)
Reza Arap Vs Anji Manji. (YouTube)

YouTuber game Reza Arap sempat perang dingin dengan Anji Manji lewat Twitter. Reza Arap menghimbau para YouTuber tidak membuat family friendly content.

Lantas Anji Manji membuat reaction video atas cuitan Reza Arap. Menurutnya, Reza Arap terlalu pedas mengkritiknya. Apalagi sampai penggemar Reza Arap menghujatnya.

4. Revina VT vs Gisca Dmelia

Revina VT Vs Gisca Dmelia. (YouTube)
Revina VT Vs Gisca Dmelia. (YouTube)

Revina VT atau miss nyinyir sempat berseteru dengan Gisca Dmelia. Bermula dari Gisca Dmelia merasa tersindir oleh cuitan Revina VT tentang seseorang yang memberikan tip dua kali lipat pada pelayan restoran.

Revina VT menyindir seseorang yang membeli ayam bakar seharga Rp 100 ribu tapi orang tersebut membayar Rp 200 ribu sebagai tip. Salahnya di mana, ya? Suka-suka, dong.

5. Awkarin vs Lucinta Luna

Awkarin Vs Lucinta Luna. (YouTube)
Awkarin Vs Lucinta Luna. (YouTube)

Bermula ketika Awkarin menyinggung nama Lucinta Luna dalam caption Instagramnya mengenai menstruasi. Awkarin merasa heran kenapa Lucinta Luna ngebet banget pingin mens sementara sakitnya luar biasa.

''Period day 2. sakitnya. minta. ampun. gua ga ngerti lagi kenapa Lucinta pengen bisa datang bulan. sakitnya. luar biasa. ini foto sok manis, tenang, dan aesthetic demi kebutuhan feeds. Aslinya. mondar mandir mules, ditongkrongin nggak keluar apa-apa. Dear ka Lucinta, trust me, kayanya enakan wajib solat jumat setiap minggu sekali daripada ngerasain sakitnya datang bulan :”),'' tulis Awkarin.

Saat itu, memang sedang panas-panasnya jika Lucinta Luna seorang transgender. Padahal, sebelum kasus itu, Awkarin dan Lucinta Luna sempat melakukan pertemuan.

Berita Terkait

Berita Terkini