Life

Trailer Pertama Film X-Men: Dark Phoenix Rilis, Jean Gray Mati?

Trailer X-Men: Dark Phoenix menunjukkan para superhero menghadiri sebuah pemakaman.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Jean Gray dalam cuplikan trailer X-Men: Dark Phoenix. (YouTube)
Jean Gray dalam cuplikan trailer X-Men: Dark Phoenix. (YouTube)

Matamata.com - Trailer pertama film X-Men: Dark Phoenix akhirnya rilis pada, Rabu (26/9/2018). Trailer yang diunggah oleh akun YouTube FilmSelect Trailer sudah ditonton sebanyak lebih dari 55 ribu viewers.

Dari trailer X-Men: Dark Phoenix, menceritakan pertama kali Jessica Chastain beraksi sebagai penjahat, Smith. Ia bertemu dengan Jean Gray di sebuah gereja dan menemukan mutan yang sedih dan membutuhkan kenyamanan.

Jean Gray dari Sophie Turner tentu saja menjadi fokus utama. Film ini akan berputar di sekitar Jean Grey sebagai Phoenix, kekuatan kematian kosmik dan kelahiran kembali yang mampu memusnahkan seluruh peradaban.

Sementara Smith akan jauh lebih pintar, ia menggunakan Jean Gray untuk memanipulasi dunia dan melawan dirinya sendiri.

Dari trailer juga menunjukkan Beast, Profesor X, Cyclops, dan orang lain yang berdiri di makam seseorang yang baru saja dikuburkan. Tampaknya, superhero akan kehilangan anggota.

Bisa saja itu adalah Jean Gray, mengingat dalam komik menceritakan tentang kesepakatan dengan kematian dan kelahiran kembali Jean Gray.

Manurut comicbook.com, cerita ini berkaitan dengan angkatan Phoenix Jean Gray setelah misi penyelamatan di ruang angkasa yang berjalan buruk. Ada kemungkinan bahwa kekuatan itu menguasai dirinya, mengakibatkan secara tak sengaja ia membunuh salah satu timnya.


YouTube/20th Century Fox UK

film X-Men: Dark Phoenix akan bisa kita tonton nanti, pada 14 Februai 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report