Life

Ini Cara Unik Ringgo Jelaskan Perut Ibu Hamil pada Anaknya

Ringgo Agus Rahman punya cara unik untuk jelaskan soal perut ibu hamil pada ibu Bjorka. Dijamin ngakak :D

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus
Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman memang selalu menghibur para follower-nya dengan berbagai foto lucu-nya di Instagram. Kreatif dan bikin ngakak, begitulah cara Ringgo mengekspresikan rasa bahagia saat mengumumkan kehamilan kedua istrinya, Sabai Morscheck.

Waktu itu Ringgo posting foto saat doi memasukkan sesuatu ke dalam perutnya seolah dia hamil. Lucunya, anak pertama mereka Bjorka pun diminta bergaya sedang mencium perut Ringgo. Sontak netizen sukses terhibur dan membanjiri Instagram Ringgo dengan ucapan selamat.

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus
Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

 

Nggak berhenti sampai di situ, kali ini Ringgo memposting foto yang bikin netizen salah fokus. Dikabarkan akan memiliki adik, Bjorka yang masih dua tahun pun bertanya pada orangtuanya. Ia menanyakan sebesar apa nanti perut ibunya yang sedang hamil.

Ringgo sempat bingung bagaimana cara menjawab pertanyaan Bjorka. Ia pun mengajak anak dan istrinya ke Ragunan. Menurutnya penjelasan secara visual akan lebih bisa diterima Bjorka. Ringgo memposting foto saat melihat gajah.

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus
Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

 

Bukan maksud hati menyamakan perut istri hamil dengan gajah, Ringgo ke Ragunan karena di sana banyak ibu hamil yang jalan-jalan.

"Pertama kali ke ragunan karna Bjorka udah mulai nanya kalau mama hamil perutnya segede apa...ga ada kata yg bisa menjelaskan selain harus penjelasan visual memang... sebelum salah menyangka dgn hasil foto... di ragunan itu banyak ibu2 hamil jalan santai.

Ternyata biaya masuk yang hanya 4ribu dan bisa berjalan santai di tempat yg luas dan tidak terlalu ramai (dihari biasa dan bukan musim libur) ragunan sangat menyenangkan, banyak orang terlihat didlm ragunan menjadikan tempat untuk olah raga seperti berlari atau cuma sekadar jalan santai..ah knapa baru sekarang ke ragunannnn," tulis Ringgo dalam postingannya. 

Namun lucunya netizen salah paham sama foto yang diposting Ringgo. Komentar pun berdatangan.

@miamame: "Baa...fotomu kok seperti ingin berkata seperti objek itu,,, aaah,, sudahlah.. Mungkin saya baper karena segede itu.. @ringgoagus."

@uwie_indri: "Sebelum "more" dibuka sempet tersungging ni soalnya bjorka nunjuk gajah..aduuh baba ih."

@nadiapramugusti: "Nah klo mama sabai sih meskipun lagi hamil ga mungkin jadi segede gajah."

@vieagnizar: "Jadi baba menyamakan bumil dengan gajahh?? Haha."

@just_miw: "@ringgoagus aaaaah yang penting mah baba uda bkin gajah mlendung eeehh bini mlendung yesss congraaattsss bjorka."

Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus
Ringgo Agus Rahman dan keluarga from Instagram @ringgoagus

 

Ada-ada aja ya Ringgo, hehe :D

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report